Memanjakan Mata : 5 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu Liburan

oleh -695 views
Memanjakan Mata : 5 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu Liburan.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kondisi pandemi saat ini membuat situasi tidak cukup memungkinkan bagi kita untuk pergi berlibur. Namun bagi penggemar drama Korea, ada alternatif yang bisa kamu lakukan yaitu menonton drama korea. Berikut Memanjakan Mata : 5 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu Liburan. (jerrell)

1. Boys Before Flowers

Memanjakan Mata, 6 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu LiburanBerbagai Sumber

Drama yang booming tahun 2009 ini mungkin paling populer lewat pesona F4 atau kisah cinta Goo Joon Pyo & Geum Jandi yang bikin gregetan, namun lebih dari itu BBF juga memiliki pesona tersendiri dari sisi sinematografi.

Seperti pesona pulau Kaledonia Baru, Perancis yang menjadi lokasi syuting untuk episode 6 dan 7, kota Makau di episode 13 dan 14, serta pulau Jeju di episode 22 dan 23. Setiap sudut keindahan dari ketiga lokasi turut serta menjadi saksi kisah cinta Jun Pyo dan Jandi.

2. Warm and Cozy 

Memanjakan Mata, 6 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu LiburanBerbagai Sumber

Bicara tentang sinematografi yang indah, Warm and Cozy tentu layak diperhitungkan. Bagaimana tidak, sepanjang 16 episode dari drama ini mengambil lokasi syuting di Pulau Jeju yang menjadi daya tarik utama wisatawan di Korea Selatan.

Sepanjang menonton drama komedi romantis tentang Baek Geun Woo (Yoo Yeon Seok) dan Lee Jung Joo (Kang Sora) ini, mata akan dimanjakan dengan sudut-sudut keindahan Jeju mulai dari hamparan pasir dan pantai, kebun bunga, hingga cafe dan resort mewah nan indah.

3. Devillish Joy 

Memanjakan Mata, 6 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu Liburansoompi.com

Drama bergenre fantasi dengan bintang Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon ini mengambil lokasi syuting di Hainan, Tingkok. Sebuah destinasi liburan eksotis yang menggabungkan pesona modern dan tradisional.

Pesona kota Hainan tertampilkan dengan begitu indah di Devillish Joy. Mulai dari birunya pantai yang menawan, sederet destinasi wisata tradisional, hingga resort mewah.

4. The Legend of the Blue Sea

Memanjakan Mata, 6 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu LiburanBerbagai Sumber

Perpaduan destinasi wisata tradisional dan modern, serta keindahan alam juga ditampilkan dalam drama The Legend of the Blue Sea. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini mengambil lokasi syuting di negara Spanyol yang begitu memanjakan mata lewat sinematografi dari sudut-sudut wisata di sana.

Selain menampilkan keindahan pantai biru, The Legend of the Blue Sea juga menampilkan indahnya arsitektur bergaya tradisional ala kota Girona serta mewahnya pusat perbelanjaan Palau de la Musica Catalana.

5. The Package

Memanjakan Mata, 6 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu LiburanBerbagai Sumber

Pada awal tahun 2000an, penggemar drama Korea mungkin lebih mengenal Lovers in Paris sebagai drama yang menampilkan kisah cinta berlatar di kota Paris, Perancis. Namun jika ingin mencoba versi yang lebih modern, kamu bisa menonton The Package yang dengan bintang seperti, Jung Yong Hwa dan Lee Yeon Hee.

Indahnya objek-objek wisata dari kota Paris tertampilkan dengan menawan. Dari lokasi wisata tradisional di tengah kota sampai wisata alam memukau, semua keindahannya mampu menyatu dengan kisah cinta yang mereka bawakan drama ini.

Tadi adalah Memanjakan Mata : 5 Rekomendasi Drama Korea untuk Obat Rindu Liburan. Simak informasi lainnya dari Zetizen Radar Cirebon!

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.