,

Menaklukkan Seorang Tiran atau Taming the Absolute Tyrant Indonesia

oleh -718 views

Info Menaklukan Seorang Tiran

Menurut Kpopmates, webtoon berjudul Menaklukan Seorang Tiran ini merupakan sebuah adaptasi novel. Novel tersebut memiliki judul yang sama yang sudah tamat pada tahun 2019. Dan novelnya sendiri memiliki rating dewasa.

Judul bahasa Korea asli adalah 절대갑 길들이. Saat mendapat terjemahan Indonesia komik ini berjudul Menaklukan Seorang Tiran. Dan fans internasional mungkin lebih mengenalnya dengan judul Taming the Absolute Tyrant. Yang merupakan judul bahasa Inggris, walaupun belum resmi.

Novelis dari bukunya adalah Banhara (반하라). Dan ilustrator webtoonnya adalah Jeon Hyejing (전혜진). Dan penerbit Cresendo (크레센도). Penulis cerita webtoon ini adalah Sunjung (선정). Yang terbit pada 11 September 2020.

Sinopsis

Berikut ini adalah sinopsis dari webtoon terkait menurut laman Kakaopage Indonesia:

Ini adalah ‘love project’ yang Han Choeun lakukan. Ia melakukan ini untuk mengubah sikap buruk seorang bernama Kang Eunhyun. Kang Eunhyun merupakan CEO dari perusahaan game terkenal, tempat ia bekerja sebagai sekretaris.

Bosnya tersebut adalah seorang yang sempurna, berwajah tampan, tinggi, kaya, dan berkemampuan hebat. Namun sayangnya punya satu kekurangan.

Kekurangannya yaitu sifat buruknya yang membuatnya semua pegawainya membenci bosnya tersebut. Orang tersebut akhirnya bertemu dengan Han Choeun, sekretaris berkompeten yang dengan sabar bisa menghadapi sikap Kang Eunhyun.

Akankan ‘love project’ ini berhasil membuat Kang Eunhyun bisa bersikap lebih manusiawi.

Sumber: kakaopage.c.o.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.