Mushoku Tensei Dapat Adaptasi Game Seluler Pada Tahun 2021

oleh -898 views
Game Mushoku Tensei

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dibalik panasnya kontroversi Mushoku Tensei di negara Tiongkok, terdapat kabar gembira yang terkait dengan serial anime baru ini. Bahwasannya terdapat bocoran game smartphone yang memiliki tema Mushoku Tensei yang kabarnya rilis pada tahun ini. (sno)

Adaptasi anime dari light novel “Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation” karya Rifujin na Magonote yang sudah diumumkan pada streaming langsung pada tanggal 10 Oktober. Adaptasi anime serial ini juga dikonfirmasi untuk tayang perdana pada Januari 2021.

Mushoku Tensei: Game ni Nattemo Honki Dasu” yang mana telah meriliskan teaser pertamanya melalui situs resmi mereka.

Sebuah game RPG bertajuk turn based yang memungkinkan pemain untuk bertualang di alam semesta “Mushoku Tensei” sebagai karakter dari serinya.

Tampilan UI dalam game

Pengisi suara Daisuke Namikawa akan bergabung dengan pemeran anime sebagai pejuang Ruijerd Superdia. Studio Bind akan menghidupkan serial ini dan Manau Okamoto, sutradara “Gamers!”, Akan mengarahkan serial tersebut.

Kisah “Mushoku Tensei” berpusat pada seorang otaku berusia tiga puluh empat tahun yang menganggur. Lalu terlahir kembali menjadi tubuh bayi di dunia baru pedang dan sihir yang aneh. Mempertahankan kenangan akan kehidupan sebelumnya, ia berjuang untuk menebusnya di dunia yang menakjubkan namun berbahaya.

Lihat juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.