My Salah Mat Sajadah Interaktif Untuk Anak – Anak Shalat

oleh -438 views
Source: The Islamic Information

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah produk jenius baru yang menyatukan agama dengan teknologi telah mengubah cara anak-anak belajar Shalat. My Salah Mat adalah sajadah pendidikan interaktif untuk anak-anak yang sekarang dijual secara internasional di lebih dari 20 negara. Ini adalah konsep unik untuk mengajar anak-anak dan Mualaf bagaimana Shalat. (Indah)

Kamal Ali, seorang British Bangladeshi / Muslim, adalah orang yang bertanggung jawab untuk ini. Ia adalah guru sekolah menengah dan perancang produk berdasarkan profesinya dan telah menggunakan keterampilan profesionalnya untuk merancang, mengembangkan, dan meluncurkan My Salah Mat.

My Salah Mat adalah cara unik untuk mengajar anak-anak posisi tubuh dan apa yang harus dibaca selama Shalat dengan membimbing mereka dua rakaat menggunakan format yang mudah dipahami. Oleh karena itu, dengan produk ini membuat mengajar anak-anak Shalat lebih mudah bagi orang tua dan menyenangkan bagi anak-anak. Anak-anak saat ini secara alami tertarik pada teknologi, itulah yang membuat My Salah Mat begitu menarik dan populer.

Orang tua dan wali di seluruh dunia telah membeli My Salah Mat dan reaksi mereka sangat positif! orang tua  yang berasal dari Eropa, Timur Tengah, atau Afrika Utara, telah merasakan manfaatnya. Selain itu, hal ini membuat My Salah Mat menjadi viral!

Keunikan My Salah Mat, Cara Baru Belajar Shalat

Gambar di bawah ini menunjukkan betapa antusiasnya anak-anak Shalat saat mereka menggunakan My Salah Mat. Itu memungkinkan mereka untuk mengambil kebiasaan baik yang akan bertahan seumur hidup, sambil meniru orang tua mereka dan mendorong proses belajar. Oleh karena itu, banyak pelanggan menyatakan bahwa mereka berharap mereka memiliki Tikar Salah Saya ketika mereka tumbuh dewasa.

Source: Instagram/@MySalahMat

Produk ini telah ada dalam semua platform media sosial dan menjadi viral dalam Facebook, TikTok, Instagram, dan Twitter. Orang-orang berkomentar tentang bagaimana ini akan bermanfaat bagi kaum muda dan membuat pengajaran mudah bagi para orang tua.

Baca Juga: Tips Dari Nabi Muhammad Agar Sehat dan Bahagia

Dalam Twitter, Muslim dari Aljazair, Maroko, dan Prancis kagum, salah satu orang tua ada yang menyebut My Salam Mat ini sebagai “ciptaan yang menakjubkan”.

My Salah Mat terus berkembang sebagai perusahaan dan mencari stockist dan agen di seluruh dunia. Terlepas dari tantangan di sepanjang jalan, perusahaan terus memenuhi tuntutan komunitas Muslim. Insya’Allah, Kamal bisa maju untuk mencapai visinya dan kami mendoakan yang terbaik untuknya dan usahanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.