Nasus, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

oleh -113 views
Nasus

ZETIZEN RADAR CIREBON – Makhluk legenda mitologi Shurima kuno dari League of Legend, Nasus akan hadir di Legends of Runeterra untuk memukul mundur para pasukan Renektor dalam peperang di daerah Shurima. Riot juga memberikan kejelasan tentang keyword terbaru yang akan hadir di patch 2.3.0, mau tau informasi selengkapnya? Check this out! (sno)

Nasus merupakan seorang dari zaman Shurima kuno, seorang figur heroik yang dianggap orang-orang gurun sebagai makhluk setengah dewa. Setelah kota kuno Shurima bangkit kembali, dia juga kembali, dan bertekad tidak akan pernah gagal lagi.

Lihat juga: Legends of Runeterra Umumkan Update New Expanstion: Shurima

Nasus merupakan champion bertipe Ascended memiliki mana cost 6 dengan stats 2|2. Dia memiliki special ability fearsome dan jika setiap unit slain dalam game akan menambah +1|+1 permanen. Jika mencapai level Ascended Nasus bakal mengurangi attack musuh -3|0. Nasus bisa menjadi deck fearsome yang sangat menangkutkan.

Terdapat keyword baru benama Slay yang mana setiap unit memiliki keyword slain akan aktif jika telah membunuh unit musuh.

Image

Sekedar info, LoR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan sesuai skill setnya. Masih satu developer dengan League of Legends, LoR merupakan game kartu dengan berbasis turn bases. Kabarnya akan ada 7 champion yang akan di-reveal pada update patch kali ini seperti Nasus satu ini.

Lihat juga: Lissandra, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *