New Game + Expo 2021 akan Hadirkan Banyak Publisher dari Jepang

oleh -352 views
New Game

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di tengah pandemi Covid-19 yang semakin intens, acara online menjadi ujung tombak beberapa publisher dan developer untuk pasarkan game teranyarnya. Oleh karenanya banyak dari beberapa event offline seperti GamesCom mengubah haluan menjadi online sepenuhnya. (mrg)

Namun tidak untuk New Game+ Expo yang sepenuhnya dilaksanakan via online. Acara yang mulai bulan Juni 2020 tersebut, hadirkan beberapa developer dan publisher asal Jepang untuk pasarkan gamenya melalui trailer dan video singkat. Menjadikannya acara yang paling ringkas dari acara lainnya.

Pada tahun ini sepertinya mereka akan mencoba kembali hadirkan kembali beberapa publisher Jepang yang jauh lebih banyak dari tahun lalu

Baca juga : Rumor Apex Legends Bakal Multiplatform Versi Mobile di Tahun 2021

Event Organizer New Game+ Expo menyebutkan bahwa acara yang akan terlaksanakan pada tanggal 4 Maret 2021 jam 8:00 waktu setempat. Bahwa mereka akan hadirkan beberapa publisher Jepang yang lebih banyak. Beberapa di antaranya adalah NIS America, Aksys Games, Koei Tecmo, Idea Factory International, PM Studios, Gung Ho America, Natsume, Inti Creates, Arc System Works, dan Playism.

Acaranya akan dilaksanakan melalui livestream via channel Twitch mereka. Oleh karena itu siapkan kuota dan waktu kalian untuk menontonnya.

New Game + Expo adalah sebuah acara entertainment seputar game yang merupakan tempat para publisher dan developer mengiklankan game game terbaru mereka. Sama seperti Playstation Experience dan lainnya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.