Ng Man-Tat, Aktor Pemeran Paman Boboho Meninggal Dunia Tadi Malam

oleh -826 views
Ng Man-Tat

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar duka di jagat industri film, salah satu aktor berkebangsaan Tiongkok, Ng Man-Tat, dikabarkan meninggal dunia kemarin malam, Sabtu (27/2/2021) bisa terlihat kesehatannya mulai memburuk pada tahun 2013 akibat gagal jantung karena infeksi virus. (sno)

Hingga pada Februari 2021, dia memastikan bahwa dia menderita kanker hati  akan menjalani kemoterapi serta masa istirahat dan penyembuhan.

Bukannya sembuh, justru kondisinya berubah hingga kritis membuat sel kanker menyebar ke beberapa organ gagal. Kemudian Ng pun meninggal di Rumah Sakit Tai Wai Union pada usia 70 tahun.

Ia meninggal dunia dalam tidur pada pukul 17.16 waktu setempat tanggal 27 Februari 2021 ditemani istri dan anak-anaknya.

Profile Ng Man-Tat

Dialah aktor dari di industri film Hong Kong, dengan peraih puluhan penghargaan, termasuk Aktor Pendukung Terbaik di Hong Kong Film Awards ke 10 untuk perannya dalam A Moment of Romance.

Dia juga pernah berperan dalam film Shaolin Popey hingga Shaolin Soccer dan juga bersahabatan dengan Stephen Chow. Ng telah bekerja dengan Stephen Chow dalam proyek film “mo lei tau” atau “tidak masuk akal” yang merupakan film ber-genre komedi slapstick asal Hong Kong.

Dia juga berperan sebagai sahabat Andy Lau dalam seri Lee Rock dalam peran yang lebih serius. Di Hong Kong,

Ng sering dikenal sebagai “Paman Tat”, nama panggilanyang berpengaruh perannya sebagai sahabat karib Stephen Chow dalam film mereka.

Lihat juga: Halte Bus di Seoul yang Menolak Siapapun Terdeteksi Demam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *