,

Nintendo Sebut Tidak Ada Switch Pro dalam Waktu Dekat

oleh -828 views
Nintendo Switch Pro

ZETIZEN RADAR CIREBON – PlayStation, Xbox, dan Nintendo adalah tiga nama perusahaan besar yang berperan penting dalam pasar console video game saat ini. Namun dengan Nintendo yang miliki pasar “independen” yang tak bisa terjamah oleh kedua perusahaan tersebut, mereka dengan sesuka hati bisa melakukan apapun untuk para fansnya. (mrg)

Bukti pasar independen tersebut tunjukan dengan perilisan console mereka yang tak lagi sejalan dengan PlayStation maupun Xbox dari segi tanggal rilis. Bahwa persaingan ketiganya tak lagi menjadi masalah bagi perusahaan yang sebelumnya miliki sejarah bekerjasama dengan Sony dalam industri video game.

Kehadiran Switch Lite yang miliki ukuran mini dan model HAC-001 dengan baterai yang lebih tahan lama membuat Nintendo semakin yakin bahwa mereka tak perlu mengikuti para mantan pesaingnya tersebut.

Hal ini rupanya diperkuat akan diurungkannya kehadiran mesin baru Nintendo yang disebut oleh warganet dunia sebagai Switch Pro, yang rumornya akan menjadi seri baru atau lebih superior dari mesin yang telah ada saat ini. Kabar baiknya, perusahaan asal Jepang tersebut yakinkan para fans untuk tidak menunggunya. Setidaknya dalam waktu dekat.

 

Baca juga : Xbox Mendominasi Keuntungan Total Microsoft

 

Melalui konferensi laporan keuangannya, Nintendo resmi mengatakan bahwa mereka tidak akan merilis versi upgrade dari Nintendo Switch dalam kurun waktu dua belas bulan. Reporter Bloomberg, Takashi Mochizuki yang saat itu tengah berada dalam konferensinya mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk mengumumkannya dalam waktu dekat.

Analis David Gibson melanjutkan pernyataan Mochizuki dengan mengatakan bahwa saat ini Nintendo tak miliki rencana untuk hadirkan model baru selain Switch versi Mario Red dan Blue serta versi Monster Hunter Rise.

Dengan kata lain, aman rasanya jika player yang saat ini belum memiliki Switch untuk segera membelinya. Namun, tentu saja tidak memilikinya saat ini demi potensi akan kehadiran mesin baru Nintendo selanjutnya (Switch Pro) yang mungkin saja rilis tahun depan bisa menjadi opsi lain.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.