Pasti Seru Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Buat Weekend Sobat!

oleh -493 views
Pasti Seru Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Buat Weekend Sobat!

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak terasa akhir pekan sudah tiba, inilah waktunya Sobat untuk beristirahat sejenak dari aktivitas harian yang melelahkan. Sobat pencinta Drama Korea sangatlah dianjurkan jika Sobat menikmati tontonan ini di akhir pekan. Berikut Pasti Seru Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Buat Weekend Sobat! (jerrell)

Vincenzo

Vincenzo (ist)
Foto: Vincenzo (ist)

Park Joo-hyeong (Song Joong-ki) bekerja sebagai pengacara di Italia dengan nama Vincenzo Casano. Setelah terlibat dalam perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea, di mana dia bertemu dengan pengacara Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin).

Keduanya jatuh cinta saat mereka bekerja sama untuk membawa individu ke pengadilan. Ini merupakan drama Korea dengan rating tertinggi pertama minggu ketiga pada Februari ini.

Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth (ist)
Foto: Sisyphus: The Myth (ist)

K-drama yang dengan sutradara Jin Hyeok ini memiliki bintang seperti aktor dan aktris papan atas Korsel yakni Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Drama ini menceritakan perjalanan lintas waktu. Han Tae Sool (Cho Seung Woo) merupakan insinyur jenius yang merupakan salah satu pendiri perusahaan kelas dunia, Quantum and Time.

Terkenal sebagai ‘pahlawan Korea’, rupanya Tae Sool memiliki sisi yang kelam. Sisi kelamnya muncul 10 tahun yang lalu ketika saudara laki-lakinya meninggal dunia.

L.U.C.A : The Beginning

L.U.C.A: The Beginning
Foto: L.U.C.A: The Beginning

Drama thriller fantasi ini dengan bintang Kim Rae Won dan Lee Da Hee. Drama ini bercerita tentang Ji Oh, seorang laki-laki yang memiliki kemampuan spesial, sehingga dia terus menerus terkejar oleh makhluk misterius.

Kemudian dirinya bertemu dengan seorang detektif bernama Goo Reum yang sedang mencari fakta dan keadilan atas kasus hilangnya orang tuanya.

Love Alarm 2

Love Alarm (ist/Netflix)
Foto: Love Alarm (ist/Netflix)

Salah satu serial K-drama orisinal Netflix pertama adalah Love Alarm. Serial ini menggambarkan Jojo (Kim So-hyun) sebagai seorang gadis remaja yang menemukan dirinya jatuh cinta dengan Sun-oh (Song Kang).

Setelah musim pertama yang sukses, serial ini akan kembali dengan pengembangan lebih lanjut antara kedua karakter tersebut. Tanggal rilis yang masih berharapkan dalam pembahasan.

River Where The Moon Rises

River Where The Moon Rises
Foto: River Where The Moon Rises

Merupakan cerita klasik dengan adaptasi dari novel Princess Pyeonggang. Drama ini mengangkat kisah cinta Yeom Ga Jin atau Pyeonggang dan On Dal.

Yeom Ga Jin tergambarkan sebagai perempuan ambisius yang bercita-cita menjadi permaisuri pertama Dinasti Goguryeo. Demi memuluskan mimpinya, ia memanfaatkan perasaan On Dal padanya.

River Where the Moon Rises bakal tayang di KBS2 dan menyuguhkan akting Kim So Hyun dan Ji Soo. Mulai hadir 15 Februari, drama ini bisa Sobat tonton setiap Senin-Selasa

Tadi adalah Pasti Seru Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Buat Weekend Sobat! Simak informasi dari kita terus ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.