Penulis Mushoku Tensei Beri Tanggapan Kontroversi Terhadap Karyanya

oleh -565 views
Mushoku Tensei

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah kita ketahui anime adapatasi light novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sedang penuh kontroversi di platform BliBli. Dari salah streamer BliBli memberikan kritikan pedas terhapat anime tersebut dengan membawa pengikutnya untuk menghapuskan dari daftar siaran BiliBili. (sno)

Kritikan pedas tersebut akhirnya juga terdengar oleh sang author-nya sendiri dan bahkan memberikan tanggapan terhadap kontroversi terhadap karyanya. Penulis Mushoku Tensei,  Rifujin na Magonote, memberikan tanggapan terkait hal tersebut melalui tweetnya dalam akun twitter pribadinya.

“Kata-katanya hanyalah pendapat dari satu individu, dan dia bebas memiliki pendapat apapun. Menghina penonton lain memang membuat frustasi, tetapi anime tidak hanya dibuat untuk orang-orang sukses, jadi saya berharap mereka yang bisa menikmatinya benar-benar melakukannya.” tulisnya.

Perlu diingat, LexBurner, orang yang boikot anime ini sudah mengeluarkan klarifikasi sebuah permintaan maaf resmi atas pernyataannya pada 5 Februari. Namun, platform Bilibili telah menahan akunnya denga karena “perilaku tidak pantas” dan kini ia telah menghadapi sanksi yang diberikan akibat melanggar ketentuan yang berlaku pada platform Blibli.

Bagaimana pendapat sobat anime? beri tanggapannya juga ya di kolom komentar bawah!

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sendiri digarap oleh studio baru yang bernama Bind yang kerap menjadi anak emas pembuatan anime tersebut yang mana pada season pertamanya yang berjumlah 23 episode yang dibagi menjadi dua cour.

Lihat juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.