Rayakan Ultah Karakter Ryougi Shiki, F/GO Hadiahkan Rank UP

oleh -540 views
Ryougi Shiki

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bertepatan tanggal 17 Februari kemarin merupakan hari ulang tahun dari Ryougi Shiki yang merupakan karakter protagonis dari serial animasi Garden of Sinners. (sno)

Masih satu development dengan Garden of Sinners, Typo-Moon berikan hadiah berupa rank up dalam game Fate/Grand Order di semua versi. Kedua Ryougi Shiki ini mendapatkan peningkatan pada Noble Phantasm yang mana akan lebih effective dalam party. Apalagi dipasangkan dengan Tamamo no mae dan Waver akan jadi combo Art Meme 3 turn yang cukup kuat.

Perubahan Ryougi Shiki (Saber) yaitu adanya mengabaikan defence dan memberikan NP bar ke semua teman. Selain memberikan damage Ryougin Shiki (Saber) kini bisa sabagai support servant untuk sementara. DEF-ignoring sangat berguna melawan musuh yang memiliki defence yang super tebal karena dapat menembus defence musuh.

Tidah jauh berbeda dari versi Saber-nya, sama sama memberikan DEF-Ignoring damage dan pengurangan defance musuh selama 3 turn untuk satu musuh.

Sayangnya, Ryougi Shiki (Assassin) adalah servant limited edition yang hanya bisa didapatkan dari special event kolaborasi tahun kemarin. Namun pada versi Saber masih ada kesempatan untuk mendapatkannya pada special event yang akan datang.

Karakter Ryougi Shiki pertama kali diperkenalkan pada adalah seri novel ringan Jepang berjudul Garden of Sinners, yang ditulis oleh Kinoko Nasu dan diilustrasikan oleh Takashi Takeuchi. Animasinya kini sudah tersedia situs streaming video manapun yang berjumlah 13 episode.

Lihat juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.