Realme Narzo 30A, HP Berkepala Satu dengan Performa Gorilla

oleh -212 views
Narzo 30A

ZETIZEN RADAR CIREBON – Realme umumkan smartphone barunya di tahun 2021 dari seri Narzo yang memang tidak diragukan lagi soal kinerjanya. Seri Narzo ini memang diperkenalkan untuk para gamers yang ingin merasakan pengalaman bermain yang luar biasa dengan budget seminimal mungkin. Kali ini mereka melucurkan produk baru bernama Realme Narzo 30A, bagaimanakah spesifikasi selengkapnya? Simak ringkasannya berikut ini. (sno)

Lihat juga: Fitur Menarik PDF Filler yang Bisa Kamu Coba

Realme Narzo 30A adalah smartphone entry-level yang menampilkan layar 6,5 inci dengan resolusi HD plus 720 x 1600, dan berdimensi 164.5 x 75.9 x 9.8 mm.

Terdapat dual kamera belakang, masing-masing 13MP + 2MP dan kamera depan 8MP. Memiliki baterai yang cukup besar yaitu 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W dengan port USB type C. Terdapat  fingerprint scanner di bagian punggung smartphone

Ponsel Gaming Murah realme narzo 30A Gendong Baterai 6.000 mAh - SINDOnews

Narzo 30A ditenagai oleh MediaTek Helio G85 SoC yang sudah OS Android 10, Realme UI dengan penyimpanan 3GB + 32GB hingga 4GB + 64GB. Hp ini juga memiliki slot microSD, up to 256GB.

Realme Narzo 30A mampu berjalan di PUBG Mobile dengan kualitas grafik HD dan mentok di high frame rate, jika kamu orangnya kompetitif tidak mempermasalahkan dengan kualitas grafil maka dapat berjalan lebih tinggi yaitu frame rate ke ultra.

Jika kamu seorang pemain Mobile Legend handal, tetapi ingin bermain kualitas tinggi dan tanpa patah-patah HP cocok sekali. Karena dapat bermain dengan grafik high dan ke-unlock high frame rate

Ponsel pintar ini hanya tersedia dua pilihan warna yaitu biru dan hitam. Untuk saat ini masih belum diketahui harga pasar hp ini, namun untuk tanggal perilisannya pada bulan 3 Maret mendatang.

Lihat juga: AMD Tengah Persiapkan Varian Terbaru RX 6700XT?

One thought on “Realme Narzo 30A, HP Berkepala Satu dengan Performa Gorilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *