Review Servant Amor a.k.a Caren C Hortesia di Fate/Grand Order

oleh -568 views
Caren

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hadir bersamaan dengan event Valentine, Amor a.k.a Caren C Hortesia cukup menarik perhatian para fans Fate. Berbeda dari serial Fate lainnya yang mana ia menjadi seorang master, kini ia bersatu dengan dewa asmara (Amor) yang mana memakai tubuh Caren sebagai wadah untuk menjadi seorang servant. Memang dalam kisahnya ia terkait dengan soal percintaan, maka dari itu Amor dan Caren memiliki kesamaan. Nah kali kami punya status resmi dari Amor a.k.a Caren C Hortesia berikut penjelasannya. (sno)

Hasil gambar untuk caren fgo

Dewa percintaan, Amor, menjelma menjadi servant dengan tubuh Caren C Hortesia yang mana biasa disebut dengan istilah pseudo servant. Penyebutan pseudo servant, ketika pemilik tubuh memiliki persamaan sifat seperti Ishtar yang mengunakan tubuh Rin Tohsaka sebagai wadah baginya.

 

 

Sebagai servant AoE Quick Ruler yang menjadi salah satu looper terbaik dalam permainan. Secara mengejutkan Amor (Caren) bisa dapat digunakan sebagai farming yang dapa loop dengan baik. Dia lah salah satu sedikit dari servant yang dapat menggunakan tiga Noble Phantasm berturut-turut dengan duo Skadis dan MC apapun yang dia inginkan.

Kemampuan Amor a.k.a Caren C Hortesia

  • Skill 1 = Apply Invincible to self (3 times, 3 turns). Absorb 10% NP Gauge from all allies except self each turn (3 turns). Apply Invincible to all allies except self (1 time, 3 turns). Increase NP Gain for all allies except self (3 turns).
  • Skill 2 = 300% Chance to apply Target Focus to self (1 turn). Increase own NP Gauge. Decrease NP Gauge for all enemies by 1. Decrease ATK and DEF for all enemies (3 turns).
  • Skill 3 = Increase own Quick Card, Arts Card effectiveness and Buster Card effectiveness (3 turns). Increase own NP Gauge. Decrease NP Gauge for a single enemy by 1.

Itu lah ketiga skill dari Amor (Caren) yang dapat membantu pemain dalam ber-farming. Di samping itu Caren bisa juga menjadi support yang sangat membantu yang mampu meningkatkan NP Geuge mereka dan menurunkan kerusakan yang masuk, dan memberikan taunt (1 turn).

Lihat juga: Event Tahunan Special Hari Valentine 2021 di Fate/Grand Order Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.