Ringkasan Stream Update Winter Caraval Online Vol. 3 Fate/Grand Order

oleh -133 views
Fate/Grand Order Update

ZETIZE RADAR CIREBON – Minggu sore tadi, Delightworks umumkan seputar update Fate/Grand Order mendatang, entah itu versi mobile ataupun arcade. Pastinya menarik untuk dibahas, karena rumornya akan ada singularity baru untuk Fate/Grand Order Arcade, mau tau selengkapanya? Berikut ringkasan Stream Update Winter Caraval Online Vol. 3 Fate/Grand Order. (sno)

Dalam stream yang disiarkan di Youtube, mereka banyak membahas seputar game update Fate/Grand Order, dari servant yang sering dipakai hingga perancangan desain wardroube servant. Karena ini terkait dengan update mendatang.

Sey @ FGO on Twitter: "#FGO ARCADE - Next singularity: Jerusalem - New  Servant!… "

2 point pembahasan penting yang harus pemain F/GO tau adalah pertama rilisnya Singilarity Jerusalem dan menampilkan siluet servant baru dari singularity tersebut. Kedua yaitu wardroube baru untuk Ruler Amakusa Shiro bergaya game persona yang bertajuk Phantom Thief yang mana jika tampaknya memiliki gaya bertarung berbeda.

Kars on Twitter: "Phantom Thief Amakusa Shirou costume animations and Noble  Phantasm #FateGO #FGO… "

Sayangnya update ini hanya untuk F/GO region Jepang saja, sedangkan untuk update F/GO NA terakhir yaitu kedatangan event SE.RA.PH yang dibintang tamui oleh BB.

Sekedar info, Fate/Grand Order Arcade merupakan sebuah game pertempuran arcade berdasarkan universe Fate/Grand Order, dikembangkan oleh Sega, dan dilisensikan oleh TYPE-MOON.

Fate/Grand Order dirilis di Jepang pada 29 Juli 2015 dalam versi mobile. Sedangkan versi Arcade dirilis di Jepang pada 26 Juli 2018.

Lihat juga: Onmyoji x Demon Slayer Hadirkan Karakter Kamado Tanjiro Lengkap Dengan Jurus Penapasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *