Rumor Apex Legends Bakal Multiplatform Versi Mobile di Tahun 2021

oleh -349 views
Apex Legend

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu game besutan Respawn Entertainment bersama EA, kabarnya mengejutkan serta menggembiarakan untuk game Apex Legends yang mana akan beralih ke dalam versi mobile. Mengingat besarnya antusias para pemain yang memang ingin memainkan game satu ini di perangkat seluler. (sno)

Melalui Respawn Entertainment dirumorkan akan mendatangan game ini ke dalam versi smartphone pada tahun 2022. Selain itu, EA (Electronc Art) juga mengidentifikasi versi mobile dari game ini dari sejak 2 tahun lalu

Hasil gambar untuk Apex Legend mobile

Bahkan EA memberikan informasi pasti mengenai tanggal rilis dari game ini yang mana ditargetkan rilis di kuartil ketiga tahun 2021. Menurut bocoran video yang diunggah oleh salah satu CEO dari EA, Andreaw Wilson, mengungkapkan proyek terbaru dari game ini yang mana bakal hadir di versi mobile.

Dalam video yang dibuatnya mulai dari kesiapan para pemain hingga melihat pasar yang ternyata masih memiliki harapan yang cukup besar untuk rilisnya game ini ke platform mobile.

Apex Legends adalah sebuah game FPS battle royale yang sedang hype yang bisa kamu mainkan secara gratis di Steam.

Sama seperti game kompetitif battle royale pada umumnya. Bertahan hidup dari kejaringan zona yang menyempit hingga hanya satu pemain/tim yang tersisa.

Ini masih rumor ya teman-teman, jadi jangan terlalu berharap bakal versi mobile.

Lihat juga: Kurang dari 2 Tahun Apex Legends Dapat Keuntungan 1 Milyar USD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.