Sasha Banjiri Kolom Trending Twitter Dunia Setelah Lepas Episode Ke-8

oleh -158 views
Sasha

ZETIZEN RADAR CIREBON – Attack on Titan Final Season episode 8 telah berhasil tayang, perasaan campur aduk yang dirasakan oleh para fans. Perasaan marah, sedih, bahagia menjadi satu dalam episode ke-8 ini, perasaan yang akan membekas di hati para fans terutama pada adegan kematian Sasha. Banyak para fans Attack on Titan mengutarakan kesediahannya di twitter sehingga Sasha menjadi top trending twitter. (sno)

Gambar

Setelah mengalahkan para pejuang Marley, Eren dan Survey Corps berusaha kabur melalui balon udara (zeppelin). Namun kejadian tak terduga, Gabi dan Falco menyelinap masuk kedalam zeppelin tersebut dengan menaiki manuver vertikal milik Lobov.

Lihat juga: Tayang Lebih Cepat, Perubahan Jadwal Attack on Titan Final Season di iQIYI 

Setelah masuk Gabi langsung menembak membabi buta ke segerombolan pasukan Survey Corps, namun naasnya peluru yang tembak Gabi mengenai salah satu teman seperjuangan Eren bernama Sasha.

Gambar

Karena hal tersebut ia langsung masuk trending twitter yang mencapai lebih dari 500 ribu tweet dan dibawahnya Gabi yang mencapai lebih dari 200 ribu tweet. Bukan hanya di Indonesia, di luar negeri pun banyak yang menyesali kepergian Sasha yang dijuluki si gadis kentang ini.

Tweetnya pun beragam baik itu sedih maupun kesal dengan perilaku Gabi. Selain kematian Sasha, Zeke yang bekerja sama dengan militer paradis juga diungkap pada episode ini.

Bahkan MAPPA studio memberikan penghormatan terakhir atas kematian Sasha di episode ke-8 dengan memberikan gambar ilustrasi dari Sasha di akun twetter mereka.

Bagaimana nih para fans Attack on Titan? Apakah kalian juga merasakan hal yang sama? Tulis di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *