Sekilas Chapter 13 Two Faced Princess

oleh -129 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 13. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 13 Two Faced Princess

Saat dia berbaring di tempat tidur, dia ingat sekali lagi nasihat pertama Petra. Apollonia menggenggam kedua tangannya di pangkuannya. Dia sudah mencoba . Dia benar-benar melakukan yang terbaik. Namun, bahkan setelah 7 tahun, dia selalu gagal.

Lalu apa selanjutnya?

Jawabannya ternyata sangat sederhana. Sekarang, dia harus membuat keputusan. Ide yang rumit.

Dia yakin dengan tekadnya. Mata merahnya berkilau dalam gelap, dan napasnya tenang dan teratur. Kepalanya jernih.

Bagi Apollonia, 7 tahun terakhir tidak sia-sia. Dia teringat nasihat kedua Petra: ‘Jangan pernah berpikir untuk menyimpan sesuatu yang berharga untuk diri Anda sendiri. ‘Untungnya, dia tidak pernah mengikuti nasihat kedua sama sekali. Karena ada banyak barang berharga milik Apollonia. Dia tidak akan pernah lagi membiarkan mereka mengambil apa yang menjadi miliknya.

Gayus dan Petra mengira mereka tahu segalanya di istana, tapi mereka salah. Almarhum kaisar adalah orang yang memiliki banyak rahasia.

Pertama, istana tempat tinggal Apollonia memiliki fungsi rahasia yang tidak mereka ketahui.

Apollonia awalnya seharusnya tinggal di bangunan utama Istana Kekaisaran, tetapi setelah Gayus naik, dia tidak ingin tinggal di kamar lamanya. Sebaliknya, dia pergi untuk tinggal sendirian di Istana Bintang.

Istana Bintang terletak di dalam halaman Istana Kekaisaran, tetapi sangat jauh dari istana kaisar. Itu adalah bangunan yang dibangun sebagai istana tamu pada masa pemerintahan almarhum kaisar. Setidaknya, itulah yang dipikirkan orang. Itu sebenarnya dibuat untuk menyembunyikan rahasia kaisar.

Tersembunyi di dalam Istana Bintang adalah banyak lorong rahasia yang mengarah ke luar istana dan ke istana lain, serta menuju ke berbagai ruang rahasia yang terletak di setiap sudut Istana Kekaisaran. Bagian ini telah dibuat untuk melindungi keluarga kekaisaran jika terjadi serangan, dan juga sebagai tempat untuk menyembunyikan harta karun dari arsip kekaisaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.