Sekilas Chapter 19 Two Faced Princess

oleh -199 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Korea berjudul Two Faced Princess, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 19. Intip sekilas cuplikan awal kisahnya di sini. (Nd) 

Sekilas Chapter 19 Two Faced Princess

Mereka menatap mata satu sama lain, seolah mencoba saling memeriksa. Keheningan lama berlalu, namun tak satu pun dari mereka memutuskan kontak mata.

“Aku berubah pikiran, Sid. Sang putri adalah orang pertama yang menyela kesunyian. “Kita harus memelihara bayi serigala yang ditinggalkan bibiku. ”

*****

Uriel Biche dikunci di sebuah ruangan kecil di Istana Bintang, dan dia tenggelam dalam pikirannya. Dia tahu ini adalah misi yang tidak biasa sejak awal. Dan sekarang ternyata misinya adalah membunuh keponakan Petra Liefer, sang putri.

Dia menutup matanya lagi dan mengingat percakapannya dengannya.

“Apakah kamu di sini untuk membunuhku?”

Dia tidak mengerti bagaimana dia begitu tenang menanyakan pertanyaan yang menyedihkan itu. Gadis yang membawa dirinya seperti seorang ratu, yang menatapnya dengan tatapan tajam, yang melihat bahkan kelemahan terkecilnya. Gadis yang bisa membuat penilaian cepat tanpa kesalahan.

Namun dia bisa melihat bahwa gadis tak kenal takut itu masih terguncang oleh pertukaran mereka.

“Berapa usiamu?”

Uriel ingat ekspresinya. Wajahnya pucat, dan bersinar dengan arogansi seorang penguasa. Matanya, warna api, sedingin es. Namun ada sekilas belas kasihan di mata itu. Lalu dia tersenyum.

Uriel tahu apa arti ekspresi itu, tapi ia meragukan apa yang ia lihat.

Sejak dia dilahirkan di kota kumuh hingga menjadi salah satu serigala Safiro, ada banyak orang yang menunjukkan minat padanya. Wajah mereka kabur di benaknya. Namun dari semua itu, dia ingat sangat sedikit yang pernah menunjukkan emosi mereka padanya.

“Pergi, dasar binatang kotor!”

Jijik.

“Ini distrik kami! Kau tidak bisa mengemis di sini, jadi kesal!”

Kepemilikan.

“Kamu mencuri rotinya, bajingan!”

Marah.

“Halo, anak cantik. Apakah Anda ingin mengikuti saya? Anda akan bisa makan makanan lezat setiap hari. Tatapan penuh nafsu akan mengikutinya melewati jalanan, tatapan para bangsawan yang menginginkan kecantikannya untuk diri mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.