Semiramis Kembali Hadir di Event Valentine Fate/Grand Order NA

oleh -679 views
Valentine

ZETIZEN RADAR CIREBON – Event special rerun bakal kembali hadir untuk merayakan Valentine yang bertepatan pada tanggal 14 Februari 2021. Event rerun kali ini datang dari datang dari servant Semiramis yang sempat menjadi main servant pada event Valentine 2020. Berikut informasi selengkapnya! (sno)

Revival Summon Valentine 2020” yang mana dimulai pada 10-02-2021 pukul 11:00 WIB – 24-02-2021 11:00 WIB. Fate/Grand Order server North America, “★ 5 (SSR) Semiramis” kembali hadir dalam event terbatas.
Hal Ini terkait dengan adalah event rerun sebagian dari “Valentine’s 2020 Pickup Summon (Daily)” pada  tahun 2020 dengan beberapa perubahan.

Pada banner gacha ini hanya terdapat servant wanita yang bisa dipanggil dalam waktu terbatas, “★ 5 (SSR) Semiramis” dengan peningkatan rate-up terbesar. Namun, perlu diingatkan sesuatu rate-up yang tinggi belum menjamin berhasil mendapatkannya.

Selain Semiramis, servant yang lainnya yang menjadi rate-up  diantaranya ada”★ 5 (SSR) Pharaoh Xocolatl,” “★ 4 (SR) First Valentine’s,” dan “★ 3 (R) Witches ‘Kitchen” juga akan kembali.

Selama Selama periode Summon, Limited servant dan craft essence akan mengalami penurunan rate-up.

Terdapat peningkatatan drop lebih tinggi daripada Servant atau Craft Essences dengan kelangkaan yang sama.

Setiap memutar 10x dijamin untuk mendapatkan satu rarity ★ 4 (SR) atau lebih kartu dan satu ★ 3 (R) atau lebih servant.

Adapun yang perlu diperhatikan yaitu Semiramis tidak akan ditambahkan ke story summon setelah periode Pickup Summon berakhir. Servant yang masih berstatus unknown yang mana yang ditarik pada banner gacha ini adalah “wanita” servant seperti Enkidu, Chevalier d’Eon, dan Astolfo akan bisa ter-summon.

Lihat juga: Event Valentine Fate/Grand Order NA Hadirkan Murasaki Shikibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.