Set Up Fitur Baru Love Alarm 2.0 dalam LA Season 2

oleh -20 views
Source: elgamulinaptri.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Karena Duk Gu tidak diperkenalkan sebagai pengembang Love Alarm pada presentasi 2.0 dan ia malah memimpin protes Anti-Love Alarm. Kita dapat menganggap ia tidak ada hubungannya dengan fitur baru Love Alarm. Selain itu, mungkin ia juga tidak ada hubungannya dengan aplikasi untuk beberapa waktu. Sepertinya ia meninggalkannya tepat sebelum ia menghilang, seperti dalam adegan  ketika ia mematikan komputer lalu melompat keluar dari jendela.(IND)

Belum terbongkar siapa yang mengambil kendali Love Alarm setelah Duk Gu menghilang. Tetapi karena ia tidak terlibat dalam 2.0, tidak jelas apakah itu akan berfungsi sebaik Love Alarm sebelumnya. Lagi pula, ada sedikit sains yang kurang jelas dalam Love Alarm. Mengenai bagaimana aplikasi tersebut dapat sinkron dengan hati seseorang untuk memberi tahu tanpa ragu bagaimana perasaan mereka tentang orang lain. Fitur 2.0 justru berdasarkan pada data yang Love Alarm kumpulkan dalam empat tahun pertama.

Seperti yang Brian Chon katakan, fitur baru Love Alarm 2.0 adalah “orang yang akan membuat Anda jatuh cinta.” Secara khusus, “sekarang akan dapat memprediksi secara akurat bagaimana perasaan seseorang akan berkembang. Ia akan dapat memberi tahu Anda siapa yang akan memanggil Alarm Cintanya, dan siapa yang tidak akan membunyikan Alarm Cintanya”. Jadi, pada dasarnya LA 2.0 menggunakan data untuk memprediksi bagaimana perasaan seseorang terhadap orang lain. Akankah perasaan mereka berkembang dan akan jatuh cinta atau tidak.

Prediksi Love Alarm 2.0

Ini mengatur Love Alarm season 2 dalam dua cara utama. Pertama, tidak jelas seberapa efektif fitur baru ini. Duk Gu tidak terlibat dalam pembuatannya, dan alih-alih didasarkan pada metode sempurna apa pun yang ia buat untuk aplikasi guna menentukan perasaan pengguna, ini didasarkan pada data yang memprediksi perasaan, tetapi prediksi bisa saja salah.

Baca Juga: Sinopsis Film Nerve, Kisah Remaja Terjebak Dalam Game Berbahaya

Kedua, Love Alarm 2.0 dapat secara langsung memengaruhi hubungan Jojo dengan Sun-oh dan Hye-yeong. Dia bahkan dapat menggunakan fitur baru untuk memilih di antara kedua pria tersebut. Tetapi jika, seperti yang kami duga, LA 2.0 bisa saja salah, maka Jojo mungkin akan menjadi orang yang salah karena kesalahan aplikasi. Namun, bukan Jojo yang menggunakan LA 2.0. Fitur baru ini juga dapat secara langsung memengaruhi hubungan Sun-oh dengan Yook-ji, karena 2.0 akhirnya dapat memberi tahu dia apakah Sun-oh akan membunyikan Love Alarm-nya. Atau, Hye-yeong dapat menggunakannya untuk menentukan apakah Jojo akan mencintainya – meskipun itu tampaknya tidak mungkin mengingat dia adalah salah satu dari sedikit karakter yang bertekad untuk hidup tanpa pengaruh Love Alarm. Ada banyak cara fitur baru LA 2.0 dapat memengaruhi alur cerita romantis di Love Alarm, terutama jika tidak jelas seberapa akurat fitur tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *