Siapkan Saint Quartz mu, Kingprotea Telah Hadir di Fate/Grand Order NA

oleh -635 views
Kingprotea

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sembari event SE.RA.PH berjalan akhirnya banner kedua dari event special collab ini telah muncul. Tidak seperti banner gacha sebelumnya, pada versi banner kedua ini terdapat rate-up servant terbaru yang mana paling di idamkan para pemain khususnya pecinta Fate series yap dialah Kingprotea, mau tau info selengkapnya? Simak ringlasannya berikut ini. (sno)

Kingprotea Pickup Summon akhir sudah tersedia di fitur summon. Semua Master bisa berpartisipasi dalam “Kingprotea Pickup Summon (Daily)” tanpa mengikuti cerita. Banner ini dimulai pada 22 Februari hingga 9 Maret 11.00 WIB bersamaan tutupnya event SE.RA.PH.

Kingprotea memiliki kelangkaan ★ 5 (SSR) berkelas Alter Ego dalam special event “Revival: Abyssal Cyber ​​Paradise, SE.RA.PH – Second Ballet” yang akan tersedia terbatas.

Bukan hanya dia saja, dua servant dari legenda Arthurian juga bakal tersedia di banner ini yaitu “★ 4 (SR) Gawain” dan “★ 4 (SR) Tristan” akan dapat di summon sesuai perbuhan rotasi drop rate up.

Lihat juga: Rayakan Ultah Karakter Ryougi Shiki, F/GO Hadiahkan Rank UP

Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa tekan tombol “Summon Info” di pojok kiri bawah layar Pickup Summon untuk melihat daftar lengkap Servant dan Craft Essence yang tersedia.

Craft Essence yang tersedia di banner ini antara lain “★ 5 (SSR) Conquering the Great Sea of Stars“, “★ 4 (SR) Tsukimihara Student Council,” dan “★ 3 (R) The Cage” juga bisa kamu akan dapatkan

Jadi koleksi Limited Craft Essence mu disini untuk meningkatkan peluang munculnya bonus musuh dalam Event SpesialRevival: Abyssal Cyber ​​Paradise, SE.RA.PH – Second Ballet“. Bagaimana nih pada pemain F/GO NA tertarik dengan banner kali ini?

Lihat juga: Event Kolaborasi Fate/Extra Balik Lagi di Fate/Grand Order NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.