Sinopsis Fight Back to School III, Aksi Kocak Stephen Chow di Trans TV

oleh -446 views
Fight to School III

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Fight Back to School III, aksi kocak Stephen Chow menyamar jadi suami keluarga kaya raya. Fight Back to School III segera tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat (12/2/2021) pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film komedi asal Hong Kong yang diproduksi pada tahun 1993 yang dibintangi oleh Stephen Chow, Anita Mui dan Cheung Man, Kathy Chow, Ka-yan Leung, Anthony Chau-Sang Wong dan masih banyak lagi.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wong Jing, mengantikan Gordon Chan sebagai sutradara dari film ketiga. Hal ini ia menyutradarai film tahun 1992, Fight Back to School II dan film tahun 1991, Fight Back to School.

Film ketiga dari serial film Fight Back to School mendapatkan review positif dari para kritkus. Rotten Tomatoes memberikan skor 86% berdasarkan audience, sementara dalam situs IMDb yang meraih rating sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Kisah bermula saat Stephen Chow kembali sebagai Chow Sing-Sing. Polisi menyamar menjengkelkan yang tampaknya mengalami berbagai macam masalah, hanya kali ini dia tidak kembali ke sekolah.

Sebaliknya, Chow menyamar sebagai suami dari sosialita kaya (Anita Mui), yang tidak cocok dengan tunangannya yang diperankan oleh Cheung Man yang mencoba meyakinkan Chow untuk berhenti bekerja sebagai penyamar.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Pada 8-14 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.