Sinopsis Film Acts of Violence, Aksi Detektif Bruce Willis di Trans TV

oleh -607 views
Acts of Violence

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Acts of Violence berkisahkan seorang mantan tentara dan detektif James Avery (Bruce Willis) mereka berhasil menyelamatkan Mia dan korban-korban lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu (13/2/2021) pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Acts of Violence, sebuah film aksi thriller asal Amerika yang dirilis tahun 2018 digarap oleh Brett Donowho. FIlm ini dibintangi oleh Bruce Willis, Cole Hauser, Shawn Ashmore, Ashton Holmes, Melissa Bolona, Sophia Bush dan Mike Epps. Itu ditulis oleh Nicolas Aaron Mezzanatto.

Rotten Tomatoes memberikan skor 30% berdasarkan audience score, sementara dari situs IMDb film ini maraih skor 5,3 dari 10.

Sinopsis

Ketika mengetahui Mia (Melissa Bolona) diculik dalam sebuah pesta oleh sindikat perdagangan manusia, Roman (Ashton Holmes) berusaha meminta pertolongan polisi untuk menemukan tunangannya itu.

Namun karena banyaknya kasus perdagangan manusia dan pergerakan polisi yang lamban. Roman bersama saudaranya yang merupakan mantan tentara berusaha bertindak sendiri untuk menyelamatkan Mia dan para korban-korban penculikan lainnya.

Pencarian mereka membawa mereka ke polisi yang menyelidiki jaringan perdagangan manusia, Avery (Bruce Willis), yang segera bergabung dengan tujuan mereka untuk menjatuhkan organisasi untuk selamanya.

Di jantung Cleveland, penguasa kriminal Max (Mike Epps) membanjiri jalan-jalan dengan obat-obatan beracun dan memenuhi bentengnya dengan wanita yang diculik, mengorganisir jaringan perdagangan manusia untuk mengembangkan bisnisnya.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Pada 8-14 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.