Sinopsis Film Baywatch, Tim Elit Penjaga Pantai Putuskan Jaringan Obat-Obatan Terlarang

oleh -730 views
Baywatch

ZETIZEN RADAR CIREBON Film Baywatch berkisahkan tentang tim penjaga pantai membrantas jaringan obat-obatan terlarang yang terlibat dalam pengusaha Victoria Leeds. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Minggu (7/2/2021) pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Baywatch, sebuah film komedi aksi Amerika 2017 berdasarkan serial televisi Michael Berk, Douglas Schwartz, dan Gregory J. Bonann.

Seth Gordon sebagai sutradara dalam film tersebut serta penulis skenario yakni Mark Swift dan Damian Shannon. Film ini juga menghadirkan aktor lainnya seperti Zac Efron, Jon Bass, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach dan Priyanka Chopra.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 17%, sedangkan menurut penonton 68%. Situs IMDb menilai film ini dengan perolehan rating 5,5 dari 10.

Sinopsis

Film dengan durasi 1 jam 56 menit ini menceritakan seorang penjaga pantai Mitch Buchannon dan timnya yang berada di Teluk Emerald  bersemangat untuk melindungi teluk, menjaga para pecinta matahari dan pecinta pantai tetap aman. Tim elitnya yang terdiri dari penjaga pantai yang terpilih dan berkulit cokelat sempurna

Namun, musim panas ini, dua peserta baru yang bersemangat akan bergabung dengan program penyelamatan jiwa yang menuntut, serta mantan perenang Olimpiade yang tidak patuh, yang semuanya dipanggil untuk membuktikan nilai mereka di menara penjaga pantai tepat pada saat obat jalanan sintetis baru mulai digunakan.

Menempati Emerald Bay: flakka. Tanpa ragu, ini membutuhkan beberapa tindakan kerja tim yang menyamar serius. Karena para pahlawan nakal menyisir pantai untuk pendatang baru yang teduh dan pengusaha jahat dengan agenda tersembunyi mereka sendiri. Bisakah band Mitch menyelamatkan teluk?

 

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Pada Tanggal 1 – 7 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.