Sinopsis Film Blunt Force Trauma, Film Bioskop Trans TV Pukul 23.30 WIB

oleh -290 views
Blunt Force Trauma

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Blunt Force Trauma berkisahkan tentang dua pemuda yang tak gentar menjalankan berbagai aksi berbahaya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis (4/2/2021) pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Blunt Force Trauma adalah sebuah film aksi keluaran tahun 2015 yang disutradarai oleh Ken Sanzel dan menampilkan Mickey Rourke, Freida Pinto dan Ryan Kwanten dalam peran-peran utama.

Rotten Tomatoes memberikan skor 55% berdasarkan kategori audience score 22%, sedangkan dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 37 menit ini meraih dengan skor 4,6 dari 10.

Sinopsis

Film ini mengisahkan perjalanan John dan Colt dalam melewati dunia pertarungan bawah tanah. Keduanya adalah petarung bersenjata yang juga penembak jitu. Meski begitu, John dan Colt memiliki hubungan asmara yang sering putus – sambung.

Sementara itu, antara John dan Colt memiliki perbedaan tujuan untuk mengikuti adu tembak. Bagi John, mengikuti kompetisi duel tembak hanya ingin membuktikan sesuatu pada dirinya untuk menjadi gunlinger atau pemenang duel tersebut. John yang bersifat tenang dan dingin menginginkan duel dengan sang juara, Zorringer, lalu mengalahkannya.

Kebalikannya, Colt bertekad untuk melakukan balas dendam atas kematian kakaknya. Dia memiliki tekad kuat dan tidak ingin langkahnya dihentikan sampai dendam terwujud. Colt adalah wanita yang keras kepala dengan apa pun yang diinginkan dan dilakukannya.

 

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Pada Tanggal 1 – 7 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.