Sinopsis Film Donnie Darko, Sosok Misterius Kostum Kelinci Seram

oleh -596 views
Donnie Darko

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Donnie Darko berkisahkan sosok misterius dengan kostum kelinci yang memberi tahu dia bahwa dunia akan berakhir dalam 28 hari. Film ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Kamis (18/2/2021) pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Donnie Darko, sebuah film thriller psikologis fiksi ilmiah keluaran tahun 2001 yang ditulis dan disutradarai oleh Richard Kelly dan diproduksi oleh Flower Films.

Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Jena Malone, Maggie Gyllenhaal, Drew Barrymore, Mary McDonnell, Katharine Ross dan masih banyak lagi.

Box Office mencatat Dnonnie Darko telah memperoleh pendapatan sebesar $7,5 dollar di seluruh dunia dari total budget $4,5 juta dollar.

Rotten Tomatoes memberikan skor 86% dan kategori audience score 80%, sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh rating 8 dari 10.

Sinopsis

Kisah bermula dari seorang pemuda bernama Donnie Darko tidak terlalu cocok dengan keluarganya, guru-gurunya, dan teman-teman sekelasnya.

Tetapi dia berhasil menemukan teman simpatik di Gretchen, yang setuju untuk berkencan dengannya. Dia memiliki psikiater yang penuh kasih, yang menemukan hipnosis adalah cara untuk membuka rahasia tersembunyi.

Rekannya yang lain mungkin bukan sekutu sejati. Donnie memiliki seorang teman bernama Frank, seekor kelinci besar yang hanya bisa dilihat oleh Donnie.

Ketika mesin jatuh dari pesawat dan menghancurkan kamar tidurnya, Donnie tidak ada di sana. Baik peristiwa itu, maupun pelarian Donnie, tampaknya disebabkan oleh peristiwa supernatural.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.