Sinopsis Film Elysium, Ketika Dunia Bergantung Pada Teknologi

oleh -580 views
Elysium,

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Elysium berkisahkan tentang sebuah stasiun luar angkasa yang berguna untuk membawa manusia ke planet baru. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 22 Februari 2021, pukul 19.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Elysium adalah sebuah film thriller aksi scientific yang dirilis pada tahun 2013. Film ini ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Neill Blomkamp, dan dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster, dan Sharlto Copley.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 65% dan kategori audience score 58%, sedangkan dari laman review IMDb film ini medapatkan skor 6,6 dari 10.

Sinopsis

Film ini mengambil latar waktu masa depan pada tahun 2154. Terdapat dua kelas manusia, yaitu yang sangat kaya, yang tinggal di stasiun luar angkasa murni buatan manusia bernama Elysium, dan sisanya, yang tinggal di Bumi yang terlalu padat dan hancur.

Sekretaris Delacourt, seorang pejabat pemerintah, tidak akan berhenti untuk menegakkan undang-undang anti-imigrasi dan mempertahankan gaya hidup mewah warga Elysium. Namun, Itu tidak menghentikan orang-orang di Bumi untuk mencoba masuk dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Ketika Max yang tidak beruntung terpojok, dia setuju untuk mengambil misi menakutkan yang, jika berhasil, tidak hanya akan menyelamatkan hidupnya tetapi juga dapat membawa kesetaraan ke dunia yang terpolarisasi ini.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 22 – 28 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.