Sinopsis Film Ghost in the Shell, Manusia Robot Berantas Terorisme

oleh -358 views
Ghost in the Shell

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Ghost in the Shell berkisahkan tentang manusia cyborg pertama yang dapat menghentikan aksi terorisme cyber. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 25 Februari 2021, pukul 19.00 WIB, jadwal dapat beruah sewaktu-waktu. (sno)

Ghost in the Shell, sebuah film drama aksi keluaran tahun 2017 yang disutradarai oleh Rupert Sanders.

Film garapan studio DreamWork yang mengambil referensi dari komik dengan judul yang sama karya Masamune Shirow. Film ini menampilkan Scarlett Johansson, Pilou Asbæk, dan Takeshi Kitano.

Rotten Tomatoes memberikan skor 43% dan kategori audience score 51%, sementara dari situs IMDb film ini diberi skor 6,3 dari 10.

Sejak perilisannya film Ghost in the Shell meraup keuntungan sebanyak $31,529,863 di Amerika.

Pada pekan pertama, film ini langsung menduduki posisi nomor 3 Weekend Box Office, menggantikan posisi film Kong: Skull Island yang harus turun ke posisi nomor 5.

Pada pekan kedua, film ini harus turun ke posisi nomor 5 Weekend Box Office, dan meraup keuntungan sebanyak $7,306,413, turun 60.9% dibandingkan pekan sebelumnya.

Sinopsis

Film ini bermula dari seorang agen cyborg bernama Motoko Kusanagi (Scarlett Johansson) yang hidup di era tahun 2029 dimana robot-robot dengan kecerdasan buatan hidup berdampingan dengan manusia.

Kusanagi dan sejumlah anggota tim keamanan, Public Security Section 9 memiliki kewajiban untuk menghentikan kejahatan yang dilakukan oleh hacker terkenal.

The Puppet Master dan mengantisipasi pergerakan dari penjahat misterius yang ingin menghancurkan perkembangan teknologi dari Hanka Robotic.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 22 – 28 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.