Sinopsis Film Loving Pablo, Kisah Kehidupan Bos Mafia Pablo Escobar

oleh -883 views
Loving Pablo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Loving Pablo berkisahkan seorang jurnalis mendapat misi untuk menyusup ke dalam kehidupan bos mafia Pablo Escobar. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Minggu (14/2/2021) pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Loving Pablo atau Escobar ini merupakan sebuah film drama pada tahun 2017 yang disutradarai oleh Fernando León de Aranoa, berdasarkan memoar Virginia Vallejo Loving Pablo, Hating Escobar.

Film ini diputar keluar dari kompetisi di Festival Film Internasional Venesia ke-74 dan di Festival Film Internasional Toronto 2017.

Box Office mencatat, Loving Pablo meraup keuntungan sebesar $22.017 di Amerika Serikat dan Kanada.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 31% dan kategori audience score 35%, sedangkan dari situs IMDb film ini meraih skor sebesar 6,3 dari 10.

Sinopsis

Kisah bermula pada tahun 1981, Virginia Vallejo adalah seorang jurnalis Kolombia terkenal dan pembawa berita berita TV yang diundang ke pesta VIP di peternakan Pablo Escobar, seorang pria kelas rendah yang memperoleh uang dan kekuasaan dengan perdagangan narkoba bersama teman-temannya, mengubah mereka menjadi yang baru.

Generasi orang kaya di negara itu. Tergoda oleh karismanya, Virginia memulai hubungan cinta yang penuh gairah dengan Escobar. Walaupun dia adalah pria berkeluarga yang menikah dengan María Victoria.

Sepanjang tahun 80-an, Escobar menjadi terkenal dalam upayanya untuk memperbaiki kehidupan orang-orang kelas bawah di Medellín dan membesarkan seorang politisi di kongres Kolombia.

Tetapi Virginia mulai memahami kekuatan nyata Escobar yang mengendalikan kerajaan kejahatan di Kolombia dan menyebar obatnya oleh seluruh USA.

Karena hal ini menyebabkan agen DEA, Shepard, tertarik dengan bisnisnya dan oleh Virginia, menghubunginya untuk mencari cara menghentikannya.

Dengan Presiden Belisario Betancur bersekutu dengan AS untuk menghentikan Escobar dan mengekstradisinya untuk menjadi hakim di luar Kolombia

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Pada 8-14 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.