Sinopsis Film Men in Black: International, Agen MiB Misi Berantas Alien

oleh -148 views
Men in Black: International

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Men in Black: International berkisahkan tentang sebuah misi penyelamatan bumi dari alien jahat perusak bumi. Film sidkuel terbaru dari MiB ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu, 24 Februari 2021, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Sebuah film komedi action scientific Amerika Serikat yang ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway bersama sutradara F. Gary Gray.

Serial film Men in Black, yang berdasarkan cerita komik Malibu/Marvel bernama sama karya Lowell Cunningham. Film tersebut dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Liam Neeson, dengan Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, dan Les Twins tampil dalam peran-peran pendukung. Emma Thompson juga mempersembahkan kembali perannya dari Men in Black 3.

Berbicara tentang film Men in Black: International dimulai setelah rilis Men in Black 3 pada 2012. Pada Februari 2018, Hemsworth menandatangani kontrak untuk memimpin spin-off sementara.

Rotten Tomatoes memberikan skor 23% danĀ audience scoreĀ 66%, sementara dari situs IMDb film ini meraih perolehan rating sebesar 5,6 dari 10.

Sinopsis

Setelah pertemuan yang membuka mata jenis ketiga, rekrutan terbaru organisasi MiB rahasia, Agen M, mendapati dirinya berada di bawah sayap Agen H yang heroik di kosmopolitan London.

Ketika duo pembunuh antargalaksi yang berubah bentuk mengeksekusi seorang aristokrat alien.

Sekarang, dengan senjata super pemusnah massal dahsyat yang tersembunyi di suatu tempat di Bumi, Men in Black tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mengambilnya kembali.

Namun, awan ketidakpercayaan yang tebal dan aroma pengkhianatan menyelimuti agen yang dulunya tidak pernah rusak itu. Apakah mereka akan berhasil menyelamatkan bumi dari ancaman alien jahat?

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 22 – 28 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *