Sinopsis Film Mission Impossible: Fallout, Film Tom Cruise Luncurkan Misi

oleh -199 views
Mission Impossible: Fallout

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Mission Impossible: Fallout bekisahkan tentang agen rahasia mendapatkan misi berbahaya untuk mencegah kehancuran dunia. Film yang dibintangi Tom Cruise ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 22 Februari 2021, pukul 21.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Mission Impossible: Fallout adalah film mata-mata yang diriliss tahun 2018 dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan diproduseri oleh Tom Cruise, J. J. Abrams, Jake Myers dan Christopher McQuarrie.

Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Christopher McQuarrie berdasarkan serial televisi Mission: Impossible karya Bruce Geller. Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Michelle Monaghan, Alec Baldwin, Sean Harris dan Henry Cavill.

Film ini merupakan sekuel keenam dari serial film Mission: Impossible. Film ini ditayangkan secara perdana di Amerika Serikat pada tanggal 27 Juli 2018.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 97% dan audience score 88%, sedangkan dari lama IMDb film ini mendapatkan skor 7,7 dari 10.

Sinopsis

Ini Terjadi dua tahun setelah Ethan Hunt berhasil merebut Solomon Lane, sisa-sisa Syndicate telah direformasi menjadi organisasi lain yang disebut Apostles.

Di bawah kepemimpinan seorang fundamentalis misterius yang hanya dikenal sebagai John Lark, organisasi tersebut berencana memperoleh tiga inti plutonium.

Ethan dan timnya dikirim ke Berlin untuk mencegat mereka. Tetapi misi gagal ketika Ethan menyelamatkan Luther dan para Rasul melarikan diri dengan plutonium.

Dengan agen CIA August Walker bergabung dengan tim, Ethan dan sekutunya sekarang harus menemukan inti plutonium sebelum terlambat.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 22 – 28 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *