Sinopsis Film Nerve, Kisah Remaja Terjebak Dalam Game Berbahaya

oleh -34 views
Nerve

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Nerve berkisahkan tentang seorang siswi SMA masuk kedalam sebuah permainan online yang membahayakan. Nerve akan tayang di bioskop Trans TV pada Senin, 22 Februari 2021 pukul 23:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Nerve adalah sebuah film pertualangan bergenre Sci-fi thriller karya sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman dan Jessica Sharzer sebagai penulis skrip.

Film garapan studio Keep Your Head ini mengambil referensi dari sebuah novel 2012 dengan judul yang sama karya Jeanne Ryan.

Menampilkan para aktor kondang antara lain Emma Roberts, Dave Franco dan Juliette Lewis.

Rotten Tomatoes memeberikan skor 66 % dan audience score 66%, sementara dari situs IMDb memperoleh rating 6,5 dari 10.

Sinopsis

Bermula sebuah sekolah menengah atas, Venus “Vee” Delmonico ingin sekali meninggalkan Staten Island untuk kuliah, tetapi ia tidak memberi tahu ibunya karena mereka masih berduka atas kematian kakak laki-lakinya.

Temannya Sydney menjadi populer di Nerve: permainan realitas online truth and dare, tetapi tanpa unsur kebenaran seseorang mendaftar sebagai “pemain” atau mendaftar untuk menonton sebagai “pengamat”.

Pemain menerima keberanian karena diundang oleh pengamat dan menerima hadiah uang jika mereka berhasil menyelesaikan keberanian itu. Pengamat pada gilirannya membayar untuk menyaksikan ketika para pemain mencoba tantangan mereka.

Di sana, mereka diberi tugas lain, di mana mereka berani mencoba pakaian formal yang mahal. Pakaian jalanan mereka dicuri dan para pengamat berani meninggalkan toko.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 22 – 28 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *