Sinopsis Film Self/Less, Ketika Seseorang Dapat Mengtransfer Kesadaran

oleh -491 views
Self/less

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Self/Less berkisahkan tentang seseorang yang mengidap penyakit mematikan sehingga ia harus memindahkan nyawanya ke tubuh orang lain. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Kamis (4/2/2021) pukul 21.30 WIB jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Self/Less merupakan sebuah film scientific action keluaran tahun 2015 ini sesuai arahan sutradara Tarsem Singh. Film ini menampilkan deretan aktor ternama seperti Ryan Reynolds, Natalie Martinez, Matthew Goode, Victor Garber, Derek Luke, dan Ben Kingsley.

Rotten Tomatoes memberikan rating kepada film ini sebesar 19%, dan kategori audience score 46%. Namun dalam situs IMDb memperoleh rating sebesar 6,5 dari 10.

Sinopsis

Film memiliki durasi 1 jam 57 menit ini mengisahkan seorang pria yang sangat kaya bernama Damian, sekarat karena kanker.

Prosedur medis radikal sebuah prosedur yang mana mentransfer kesadarannya ke dalam tubuh seorang pemuda yang sehat.

Tetapi semua tidak seperti yang terlihat ketika dia mulai mengungkap misteri asal mula tubuh dan organisasi yang akan membunuh untuk melindungi penyebabnya.

Damian memulai hidup baru suatu tempat dengan nama samaran Edward Kidner dan dengan cepat berteman dengan tetangganya Anton.

Ketika lupa meminum obat teringat seorang wanita dan anak anak.. Damian mempertanyakan Albright, yang menolaknya tetapi secara tidak sengaja menyebutkan detail halusinasi yang Damian tidak membahasnya.

 

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Pada Tanggal 1 – 7 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.