Sinopsis Film Stratton, Agen Rahasia Selidiki Kasus Senjata Berbahaya

oleh -355 views
Stratton

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Stratton berkisahkan seorang agen Special Boat Service menyelidiki sebuah laboratorium untuk mencuri senjata biokimia berbahaya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Senin (15/2/2021) pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Stratton adalah sebuah film thriller aksi yang rilis tahun 2017 oleh GFM Films dengan Simon West sebagai sutradara film tersebut, mengadaptasi dari seri novel dengan nama yang sama oleh Duncan Falconer.

Tokoh utama serial ini, Dominic Cooper memainkan peran John Stratton, sementara para pemeran lainnya termasuk Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, dan Tom Felton.

Film berdurasi 95 menit ini memperoleh rating sebesar 19% dari situs Rotten Toematoes, berdasarkan perolehan penonton. Sedangkan melalui situs IMDB memberi total skor 4,8 dari 10.

Sinopsis

Setelah misi gagal untuk menghancurkan bioweapon Iran, operator Layanan Kapal Khusus Inggris Sersan John Stratton, yang bekerja untuk Detasemen Intelijen di Irlandia Utara, melacak sel teroris yang menggunakan misi sebagai kedok untuk mencuri senjata untuk tujuan mereka sendiri.

Karena misi yang gagal Stratton mencurigai tikus tanah. Bosnya Sumner mengakui pemimpin teroris itu sebagai Grigory Barovsky seorang mata-mata Rusia, yang berspekulasi akan tewas selama hampir dua puluh tahun.

Mereka mengetahui bahwa pembuat bom telah mengembangkan sistem drone untuk membubarkan bioweapon, dan melacak para teroris ke Roma.

Kemudian ia kembali markasnya, ia mendapat teguran dari atasan karena bertindak tidak sesuai prosedur. Ia hampir saja mendapat skor apabila ia tidak memberi penjelasan. Ia memberinya kesempatan sekali lagi untuk menangani kasus ini.

Lihat juga:Daftar Film-Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.