Sinopsis Film The Devil’s Double, Film Bioskop Trans TV 26 Februari 2021

oleh -300 views
The Devil's Double

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Devil’s Double berkisahkan tentang seorang anggota militer yang sedang menjalani tugas berat dari atasan dan meninggalkan posnya di garis depan militer. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 26 Februari 2021, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Devil’s Double, sebuah film laga aksi yang dirilis pada tahun 2011 yang disutradarai oleh Lee Tamahori, ditulis oleh Michael Thomas.

Film ini menampilkan Dominic Cooper dalam peran ganda Uday Hussein dan Latif Yahia.

Rotten Tomaoes memberikan skor 54% dan kategori audience score 64%,. Sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor sebesar 7,1 dari 10.

Sinopsis

Baghdad, taman bermain bagi orang kaya dan terkenal, di mana apa saja bisa dibeli, tetapi dengan harga tertentu.

Uday Hussein dan dengan nafsu bejatnya akan pesta pora dan amoralitas, dia membantu dirinya sendiri untuk apapun yang membuatnya bergairah.

Pada saat itu letnan tentara Latif Yahia dipanggil ke istana Saddam, dia dihadapkan pada permintaan yang mustahil menjadi ‘fiday’ Uday tubuhnya menjadi ganda, atau keluarganya dihukum mati.

Di dunia yang berakar pada pengkhianatan dan korupsi, mengetahui siapa yang harus dipercaya menjadi masalah hidup atau mati bagi Latif. Pada saat itu dia berjuang untuk melarikan diri dari keberadaannya yang dipaksakan. Saksikan film ini hanya di bioskop Trans TV yang akan tayang malam ini.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 22 – 28 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *