Sinopsis Film The Flowers of War, Film Bioskop Trans TV 19 Februari 2021

oleh -388 views
The Flowers of War

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Flowers of War berkisahkan tentang Penyamaran pendeta untuk melindungi anak-anak dari invasi tentara Jepang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans pada Jumat (19/2/2021) pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Flowers of War, sebuah film perang drama sejarah rilis tahun 2011 yang disutradarai oleh Zhang Yimou. Film ini menampilkan aktor Christian Bale, Ni Ni, Zhang Xinyi, Tong Dawei, Atsuro Watabe, Shigeo Kobayashi dan Cao Kefan.

Film tersebut berdasarkan pada sebuah novella karya Geling Yan, 13 Flowers of Nanjing, yang terinspirasi oleh buku harian Minnie Vautrin.

Rotten Tomatoes memberikan skor 41% dan kategori audience score 73%, sementara dari situs IMDb film ini telah meraih dengan rating 7,6 dari 10.

Sinopsis

Pada tahun 1937 Tiongkok, selama perang Tiongkok-Jepang kedua. Seorang pemeriksa mayat, John (Christian Bale) tiba di sebuah gereja Katolik di Nanjing untuk mempersiapkan seorang pendeta untuk dimakamkan.

Pada saat itu, dia mendapati dirinya satu-satunya orang dewasa di antara sekelompok siswa perempuan biara dan pelacur.

Ketika dia menemukan dirinya berada dalam posisi pelindung yang tidak diinginkan dari kedua kelompok dari kengerian tentara Jepang yang menyerang, dia menemukan arti pengorbanan dan kehormatan.

Bagaimanakah aksi John berikutnya? Saksikan film The Flowers of War ini di bioskop Trans TV malam ini

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.