Sinopsis Film The Legend of Hercules, Kisah Hero Hercules di Trans TV

oleh -178 views
The Legend of Hercules

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Legend of Hercules berkisahkan tentang penghiatan ayah angkatnya Hercules yang diasingkan dan dijual menjadi budak Lucius. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada Jumat, 266 Februari 2021, pukul 19.00 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Legend of Hercules adalah sebuah film fiksi laga asal Amerika Serikat tahun 2014 garapan Renny Harlin, ditulis oleh Daniel Giat dan Sean Hood.

Film ini menampilkan Kellan Lutz, Gaia Weiss, Scott Adkins, Roxanne McKee, dan Liam Garrigan.

Karena film tersebut merupakan salah satu dari dua film Hercules studio Hollywood bersama produksi Paramount Pictures dan MGM Hercules.

Rotten Tomatoes memberikan skor 5% dan kategori audience score 33%, sementara dari situs IMDb memberikan skor 4,2 dari 10.

Sinopsis

Berkisahkan pada zaman Yunani Kuno 1200 SM, seorang ratu menyerah pada nafsu Zeus untuk melahirkan seorang putra yang berjanji untuk menggulingkan pemerintahan tirani raja dan memulihkan perdamaian di negeri yang sulit.

Tetapi pangeran ini, Hercules, tidak tahu apa-apa tentang identitas aslinya atau takdirnya. Dia hanya menginginkan satu hal, cinta Hebe, Putri Kreta, yang telah dijanjikan kepada saudaranya sendiri.

Kemudian ketika Hercules mengetahui tujuannya yang lebih besar, dia memilih melarikan diri dengan cinta sejatinya atau untuk memenuhi takdirnya dan menjadi pahlawan sejati pada masanya.

Kisah di balik salah satu mitos terbesar terungkap dalam epik penuh aksi ini kisah cinta, pengorbanan, dan kekuatan jiwa manusia.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV 22 – 28 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.