Sinopsis Film The Midnight Man, Film Permainan Horor Misteri di Trans TV

oleh -207 views
The Midnight Man

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Midnight Man berkisahkan tentang sebuah permainan yang dapat memanggil makhluk bernama The Midnight Man. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Sabtu, 20 Februari 2021, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Midnight Man, sebuah film horor keluaran tahun 2016 yang disutradarai oleh Travis Zariwny dan dibintangi oleh Gabrielle Haugh, Lin Shaye dan Grayson Gabriel.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 28% berdasarkan kategori audience score. Sedangkan situs IMDb memberikan skor 4,7 dari 10.

Sinopsis

Adegan dibuka kembali dengan seorang anak laki-laki dan ayahnya di rumah. Anak laki-laki itu memperhatikan sebuah kotak di atas meja dan bertanya kepada ayahnya apakah dia bisa mengambilnya.

Ayahnya mengizinkan dia untuk melakukannya dan mereka pergi. Anak laki-laki itu terdengar mengatakan bahwa dia berharap itu sebuah permainan.

Kemudian remaja itu berpesta bersama teman-temannya memutuskan untuk melakukan ritual pagan kuno yang ditemukan secara online yang disebut ‘The Midnight Game” kemudian lilin menyala dam setetes darah tumpah.

Ketakutan terburuk mereka diakui dan sebuah entitas dipanggil. Tetapi jika aturan tidak diikuti dengan tepat, hukuman dijanjikan. Malam ini, pertandingan tidak dianggap serius.

Karena kengerian iblis telah dilepaskan. Dan sekarang, bahkan siang hari tidak dapat menghentikan mimpi buruk yang mungkin menghancurkan mereka semua.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *