Sinopsis Film Three Kingdoms, Film Bioskop Trans TV 13 Februari 2021

oleh -544 views
Three Kingdoms

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Three Kingdoms berkisahkan orang yang baru saja putus asa, ia berusaha menemukan kekuatan dan keberanian untuk bangkit. Film ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu (13/2/2021) pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon adalah sebuah film tahun 2008 yang bercerita tentang roman novel kisah tiga negara di Republik Rakyat Tiongkok.

Film ini disutradarai oleh Daniel Lee dengan modal 25 juta dollar Amerika. Salah satu 2 jenis film yang berbasis cerita kisah 3 negara yaitu Three Kingdoms: Battle of Red Cliff yand disutradarai oleh John Woo.

Rotten Tomatoes memberikan skor 45% bedasarkan audience score, sementara dari situs IMDb dari 6,2 dari 10.

Sinopsis

Negaranya tercabik-cabik oleh perang saudara, Zhao Zilong, orang biasa mengindahkan panggilan tugas dan dari akar yang paling rendah naik melalui barisan dengan sayap keberanian dan kelicikan untuk memimpin pasukan yang ditugaskan untuk membebaskan tanah dari panglima perang yang jahat.

Terinspirasi oleh tindakan, kehormatan, dan impian untuk mempersatukan bangsanya yang terpecah, kepahlawanan Zhao Zilong menjadi legenda.

Tetapi seiring berlalunya tahun dan tahta berpindah tangan, perang masih berkecamuk.

Ketika seorang raja yang baru dinobatkan memutuskan perdamaian hanya dapat dicapai dengan mengalahkan panglima perang untuk selamanya.

Zhao Zilong yang sudah tua memulai kampanye terakhir dan terbesarnya. Sebuah jalan menuju petualangan yang akan memahkotai namanya dalam kemuliaan sepanjang masa.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV Pada 8-14 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.