Sinopsis Film Venom, Film Anti Hero Spider Man Segera Tayang di Trans

oleh -358 views
Venom

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Venom berkisahkan tentang seorang warga sipil telah terjangkit suatu simbiot alien dari luar angkasa yang memberikan kekuatan super. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada Rabu (17/2/2021) pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.  (sno)

Venom, sebuah film anti hero dari franchise Spider-Man berdasarkan karakter Marvel Comics, produksi yang hasil kerja sama Columbia Pictures dengan Marvel Studio.

Film pertama dalam Marvel Universe dari Sony dan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang disutradarai oleh Ruben Fleischer. Selain itu skenarionya dibuat oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, dan Kelly Marcel, serta dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock, di samping Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott.

Pertama kali karakter Venom muncul dalam sinematik Spider-Man 3 (2007) saat itu Peter Parker masih diperankan oleh Tobey Maguire.

Rosenberg dan Pinkner dipilih untuk menulis ceritanya, serta Fleischer dan Hardy bergabung pada bulan Mei 2017. Pengambilan gambar utama dimulai pada bulan Oktober 2017, yang berlangsung di Atlanta, Kota New York, dan San Francisco.

Rotten Tomatoes memberikan skor 30% dan audience score 81%, sementara dari situs IMDb film ini memperoleh rating sebesar 6,7 dari 10.

Sinopsis

Setelah wawancara yang salah dengan Life Foundation menghancurkan kariernya, kehidupan mantan reporter Eddie Brock hancur berantakan.

Enam bulan kemudian, dia menemukan Life Foundation lagi, dan dia berhubungan dengan symbiote alien dan menjadi Venom, antihero parasit.

Lihat juga: Daftar Film-Film Bioskop Trans TV 15 – 21 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.