Sinopsis Stand By Me Doraemon 2 Rilis Hari Ini!

oleh -210 views
Sinopsis Stand By Me 2, Rilis Hari Ini!

Kisah petualangan Doraemon dan Nobita kembali diangkat ke layar lebar lewat film berjudul Stand by Me Doraemon 2. Dari animasi populernya di televisi, Stand by Me Doraemon menjadi film animasi yang populer sekaligus jadi favorit. Sekuelnya kini hadir setelah enam tahun film pertamanya dirilis. Berikut adalah Sinopsis dari Stand By Me Doraemon 2 ,yang rilis hari ini! (jerrell)

Sekuel Stand by Me Doraemon 2 memiliki benang merah dari akhir film sebelumnya di mana Nobita diceritakan ragu untuk menikahi Shizuka, ia merasa tak pantas dan takut Shizuka akan bahagia bersamanya.

Di film kedua kali ini Nobita merencanakan untuk menikahi Shizuka.

Suatu hari, Nobita Nobi menemukan boneka beruang tua yang diberikan neneknya untuknya. Nobita memutuskan kembali ke masa lalu untuk menemui neneknya. Saat itu neneknya percaya kalau Nobita yang datang adalah seorang anak kecil yang tiba-tiba datang.

Ia berharap dapat melihat calon istri yang kelak akan dinikahi oleh cucunya tersebut.

Sementara itu, Nobita di masa depan dilanda panik saat hari pernikahan itu tiba. Ia pun memutuskan pergi menembus waktu untuk bertemu dengan Doraemon lagi.

Gian dan Suneo dewasa mencari Nobita. Sementara Shizuka terus menunggu dengan kepercayaan Nobita akan datang. Nobita dan Doraemon meluangkan waktu untuk memenuhi keinginan nenek, untuk memenuhi keinginan keluarganya, teman-teman dan Shizuka Minamoto yang sangat disukainya.

Stand by Me Doraemon 2 kini resmi tayang di Tanah Air. Film ini dapat dinikmati mulai hari ini di bioskop.

Selamat Menyaksikan, Sobat Zetizen semua!

Baca Juga :Sinopsis Film Donnie Darko, Sosok Misterius Kostum Kelinci Seram

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *