Sivir, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

oleh -396 views
Sivir

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa hari menuju update besar-besaran Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0. Hari ini, Riot Games kambali memberikan bocoran champion dan kartu baru lainnya. Champion ketujuh kali ini yang akan memulai debut gameplay-nya yaitu Sivir, champion marksman dari League of Legends. (sno)

Sivir adalah seorang pemburu terkenal dan pemimpin dari pasukan bayaran yang menghantui para pedagang di padang pasir Shurima. Sivir memiliki mana cost 4 dengan stats 5|3 dan keyword quick attack dan spell shield.

Sivir menjadi champion mid game yang bisa menumpas musuh terkuat sekalipun karena keyword yang ia miliki. Namun dia tidak memilki special ability apapun di level pertamanya.

Lihat juga: Legends of Runeterra Umumkan Update New Expanstion: Shurima

Sivir mencapai level dua jika telah memberikan damage 35+ ke musuh, dan memberikan special ability yang mana ketika menyerang Sivir maka keywords yang dimilikinya akan ter- copy ke unit penyerang lainnya.

Keyword baru bernama Rapitation, yang mana kemampuan kartu yang memiliki keyword tersebut akan aktif jika unit mu memiliki 5+ power bertahan setidaknya 4 kali dalam satu permainan.

Gambar

Sekedar info, LoR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan sesuai skill setnya. Masih satu developer dengan League of Legends, LoR merupakan game kartu dengan berbasis turn bases. Kabarnya akan ada 7 atau lebih champion yang akan di-reveal pada update patch kali ini seperti champion satu ini.

Lihat juga: Kindred, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.