Skin Codex Xeniel Season 28 Telah Hadir di Arena of Valor

oleh -169 views
Codex Xeniel Season 28

ZETIZEN RADAR CIREBON – Battlepass menjadi tren fitur di berbagai game kompetitif karena hadiahnya yang cukup menarik dan harganya yang terjangkau. Banyak player lebih memilih battlepass dibandingkan gacha yang belum tentu pasti dapat. Hal ini terkait dengan battlepass yang ada di Arena of Valor yang bernama Codex Xeniel yang kini telah mencapai season 28. (sno)

Pada codex season 28 ini terlihat ketiga hadiah skin utama yang mana dua dianatarnya memiliki skill effect yang keren. Sama seperti battlepass pada umumnya, selesaikan misi untuk meningkatkan levelnya untuk dapat di klaim hadiah yang sesuai level yang pemain raih.

Season 28 terbagi menjadi tiga skin dari hero-hero AOV yaitu ada Campheny, Raz dan Saphera. Untuk mendatkan skin Saphera kalian harus mencapai lv 15, skin Raz tersedia di lv 30, sedangkan skin Capheny berada di puncak lv 60.

Arena of Valor memang sudah cukup lama memberikan konten seperti ini setiap bulannya. Bukan hanya skin saja hadiah lainnya seperti icon, dance dan effect battle juga tersedia. Harga yang ditawarkan untuk codex ini sangat ramah dompet mahasiswa yaitu 300 voc atau sekitar 50 ribu rupiah.

Lihat juga: Fortnite Gelar Crossover dengan Alien’s Xenomorph dan Ripley

Dengan harga 50 ribu rupiah bisa dapet banyak hadiah dari level 1 hingga level 60 asalkan pemain dapat selesaikan misi setiap hari.

Bagaimana nih pemain AOV worth it enggak nih? Tulis di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *