Streamer Asal BiliBili Hina Mushoku Tensei Akhirnya Dijatuhi Saksi

oleh -691 views
Mushoku Tensei

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selama awal penayangannya sebenarnya tidak ada masalah apapun. Semenjak platform streaming, Bilibili, mengumumkan kalau mereka telah menghapus anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation dari list siarannya, dengan alasan masalah teknis.

“Masalah teknis telah muncul memaksa mereka untuk menarik serial tersebut hingga batas waktu yang belum ditentukan.”. Lalu apa sebenarnya yang terjadi? (sno)

Sebagaimana dilansir dari Animesaku, bahwa penyebab penghapusan Mushoku Tensei oleh Influencer asal Tiongkok bernama Lex Burner. Salah seorang streamer yang menghasut jutaan pengikutnya untuk melaporkan Mushoku Tensei sebagai anime berkualitas buruk di platform BiliBili.

Hasil gambar untuk mushoku tensei

“Ini adalah anime yang hanya disukai oleh orang miskin karena mereka merasa diidentikkan dengan protagonis cerita. Sederhananya, Mushoku Tensei hanyalah serial biasa.” ucapnya.

Tentunya hal ini membuat para fans Mushoku Tensei di Tiongkok kesal karena perbuatannya hingga membuat kontroversi. Pada saat situasi mulai mereda, platform Blibli membagikan sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa sanksi terhadap Lex Burner.

Penyataan itu menyebutkan “Lex Burner secara konsisten membuat boikot yang tidak pantas saat melakukan livestreaming, menghasut pengikutnya untuk menyerang pihak ketiga, pelecehan terhadap pengguna lain dan kekayaan intelektual lainnya, hingga menyebabkan kontroversi. Sebagai pengguna dengan jutaan pengikut, itu dianggap tidak mewakili standar platform kami. Oleh karena itu, kami telah menetapkan bahwa Anda telah melanggar ketentuan penggunaan Bilibili, dan akan dijatuhkan sanksi sebagai berikut”:

  • Bilibili, sebagai perusahaan, akan mengambil tindakan hukum terkait perilaku tidak pantas Lex Burner dan pelanggaran ketentuan kontraknya.
  • Sebelum komisi yudisial, semua bayaran akan ditangguhkan dari platform.
  • Penghargaan yang diberikan atas kinerjanya di tahun 2020 akan ditarik.
  • Partisipasi Anda dalam “Program Insentif Kreator” telah dibatalkan, jadi Anda tidak akan menerima remunerasi/pendapatan finansial mulai sekarang.

Pernyataan ini akhir terpampang jelas sanksi yang dijerat Lex Burner akibat ulahnya di situs BiliBili tersebut. Bagaimana menurut sobat anime? Tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: 5 Rekomendasi Film Anime yang Seru untuk Ditonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.