Taliyah, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

oleh -346 views
Taliyah

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah bocoran kedatangan Jarvan IV di Legends of Runeterra, kemudian bocoran selanjutnya telah dirilis oleh Riot Games yang mungkin akan menjadi meta baru dalam game satu ini dialah champion Taliyah. (sno)

Taliyah digambaran seorang remaja dari daratan Shurima yang dapat membuat objek keras seperti batu sebagai alat penyerangan dan transportasi. Taliyah memiliki mana cost 5 dan jika ter-summon dapat mengcopy atau mengandakan landmark. Ia memiliki stats 2|4, walaupun stats yang bisa dibilang cukup kurang justru kelebihannya yang menjadi daya tariknya.

Terdapat keywords baru disebut Predict. Jika kalian mengaktifkan Predict maka 3 kartu dalam deckmu akan di-shuffle dan menaruhnya di deck teratas. Hal sulit saat bermain Taliyah yaitu level up, ia membutuhkan 5 atau lebih landmark yang di-summon.

Lihat juga: Legends of Runeterra Umumkan Update New Expanstion: Shurima

Jika kalian menyerang menggunnakan Taliyah dia akan memberikan damage 2 untuk bloker musuh, jika musuh mati serangan berikutnya ke Nexus, jika mempunyaai landmark maka memberikan tambahan damage 2.

Image

Sekedar info, LoR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan sesuai skill setnya. Masih satu developer dengan League of Legends, LoR merupakan game kartu dengan berbasis turn bases. Kabarnya akan ada 7 champion yang akan di-reveal pada update patch kali ini seperti Taliyah satu ini.

Lihat juga: Jarvan IV, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.