Tambahan Kecepatan Pada Update Bluestack Terbaru

oleh -280 views
Bluestacks

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bluestack yang kita kenal sebagai salah satu software emulator android yang paling populer baru – baru ini mendapatkan update terbarunya. Bluestacks 5 Beta. Update tersebut menjanjikan pengalaman bermain game – game android yang lebih baik dan lebih cepat dengan pengurangan penggunaan ram untuk meningkatkan kecepatan game. (mrg)

Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat baik untuk industri game, karena pandemi ada banyak sekali orang yang memainkan game untuk menghabiskan waktunya. Hal inilah yang membuat developer untuk meningkatkan Bluestack dengan merombak ulang atau merewrite ulang Bluestack dengan codename Robusta.

Baca juga : Event Kolaborasi Fate/Extra Balik Lagi di Fate/Grand Order NA

Pemain Game mobile umumnya menggunakan 5 jam untuk bermain. Padahal Smartphone itu sendiri tidak di desain untuk bermain game dalam waktu yang cukup lama. Hal ini lah yang membuat Bluestack 5 (BETA) sangat bagus untuk bermain game dalam jangka waktu yang cukup panjang. Dengan fitur FPS Lock dan Long-flight feature untuk memastikan gameplay yang lancar, tak hanya itu Bluestack 5 BETA juga akan meningkatkan boot, install dan meluncurkan game – game yang kerap membutuhkan spesifikasi tinggi.

Untuk memfasilitasi pemain yang kerap menggunakan Discord, browsing dan memainkan game lain. Bluestack menggunakan fitur Eco-mode untuk multitasking secara efisien. Hal inilah yang membuat emulator ini menjanjikan tambahan kecepatan 40% dari sebelumnya, sehingga emulator ini dapat menjadi emulator android teringan dan tercepat.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.