Techland Menggratiskan Dying Light di Steam untuk Sementara

oleh -259 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dying Light merupakan salah satu game fenomenal ketika rilis pada 2016 silam dan hingga kini masih punya basis fans yang tidak dapat kami bilang sedikit. Nah bagi pemain yang belum sempat menjajal game yang mengkolaborasikan parkour dengan zombie itu, maka saat ini jadi waktu yang tepat. Mengapa? sebab game tersebut saat ini gratis kalian mainkan untuk sementara di Steam. (mrg)

Techland selaku developer mengumumkan bahwa “peralihan” sementara Dying Light menjadi free-to-play ini merupakan salah satu bentuk hadiah untuk perayaan ulang tahun Dying Light yang ke-6. Pemain yang tertarik bisa memainkan game ini secara cuma-cuma mulai dari hari ini hingga 1 Maret mendatang. Bagi pemain yang berakhir membeli, nantinya progress permainan yang kalian dapat di sesi free-to-play akan mereka transfer ke versi yang baru pemain beli.

Event Terbaru

Selain menggratiskan Dying Light secara eksklusif untuk PC, Techland juga menghadirkan event in-game spesial bertajuk Zombie Hunt dan konten baru yang dapat kalian beli secara terpisah. Event khusus Zombie Hunt akan berlangsung selama dua minggu di mana kota Harran diceritakan  diteror oleh pasukan undead GRE yang telah bermutasi dan jadi sangat tangguh.

Baca juga : Pengumuman Pokemon Legends : Arceus akan Masuk ke Switch

Selain menyelamatkan para penyintas, pemain juga bisa misi untuk menemukan dan menghabisi bos bernama Hothead Joe. Sementara untuk konten baru yang mereka maksud adalah Harran Tactical Unit Bundle yang berisi skin untuk kendaraan buggy, tameng dan senjata baru. Paket konten itu mereka jual seharga US$2,99 dan akan tersedia untuk semua platform.

Dying Light saat ini tersedia di PS4, Xbox One dan juga PC. Hingga 9 Maret mendatang, versi Standar game ini juga diskon sebesar 66% menjadi Rp91 ribu dan versi Enhanced Edition-nya mendapat diskon 70% menjadi Rp128 ribu. Sementara itu, sekuelnya yaitu Dying Light 2 telah terkonfirmasi meski hingga kini masih berada di tahap pengembangan dan belum memiliki jadwal rilis pasti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.