Trailer Love Alarm Season 2 Telah Rilis

oleh -273 views
Source: netflixlife.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – “Love Alarm” telah merilis trailer yang emosional untuk musim kedua yang akan datang!(IND)

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, “Love Alarm” adalah drama percintaan yang berlatar realitas alternatif yang mana orang menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan untuk mereka. Dalam musim kedua drama yang sangat ditunggu-tunggu, yang ditetapkan empat tahun setelah musim pertama, aplikasi ini telah mendapatkan fitur baru di mana pengguna dapat melihat daftar “orang-orang yang akan Anda sukai” dan “orang-orang yang akan menyukai Anda.”

Pada 26 Februari, Netflix meluncurkan cuplikan “Love Alarm 2” yang menawarkan intip tentang cinta segitiga yang sedang berlangsung tegang antara Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Young (Jung Ga Ram). Klip dimulai dengan Kim Jo Jo mengatakan, “Sebuah dunia di mana jika Anda menyukai seseorang, alarm mereka harus berdering.”

Sedikit Gambaran Love Alarm 2

Kim Jo Jo kemudian bertanya kepada Lee Hye Young mengapa ia dalam suasana hati yang begitu baik, dan ia mengungkapkan bahwa namanya muncul dalam daftar “orang-orang yang akan menyukai Anda.” Itu saja sudah cukup untuk membuat Lee Hye Young bahagia, dan dia mengingatkannya, “Aku berjanji untuk membuat alarm cintamu berdering 10 kali sehari, ingat?”

Namun, hubungan mereka rumit dengan kembalinya Hwang Sun Oh, yang ternyata masih memiliki perasaan untuk Kim Jo Jo setelah dia patah hati bertahun-tahun yang lalu. Kim Jo Jo mengatakan dengan takjub, “Sun Oh masih membunyikan alarm cintaku.”

Lee Hye Young menyatakan bahwa dia tidak peduli bahwa Kim Jo Jo masih tidak membunyikan alarm cintanya, mengatakan, “Tidak masalah jika itu tidak berdering. Karena bahkan menunggu itu adalah sesuatu yang saya lakukan bersama dengan Jo Jo.” Sementara itu, Kim Jo Jo dengan khawatir menyadari, “Saya pikir saya akan baik-baik saja jika saya hanya menyembunyikan perasaan saya sendiri, tetapi saya menimbang hati Hye Young dan Sun Oh juga.”

Baca Juga: Set Up Fitur Baru Love Alarm 2.0 dalam LA Season 2

Hwang Sun Oh melanjutkan untuk memberi tahu Kim Jo Jo, “Mulai sekarang, aku hanya akan percaya apa yang kulihat di matamu,” sebelum bersandar untuk ciuman.

Kim Jo Jo dengan berlinang air mata bertanya, “Kau bodoh, bukankah kau marah?” dan Lee Hye Young berkata, “Aku bersedia menunggumu, tidak peduli apa pun. Saya katakan bahwa tidak apa-apa selama perasaan Anda tulus.” Sementara itu, Hwang Sun Oh berteriak saat Kim Jo Jo pergi, “Kau masih menyukaiku!”

Trailer berakhir dengan Kim Jo Jo bertanya sambil menangis, “Bisakah kau memberitahuku? Siapa yang saya sukai saat ini?”

“Love Alarm 2” akan tayang perdana pada 12 Maret mendatang.

Source: Soompi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.