Trending di Twitter Apa Judul Film Spiderman 3 Terbaru ?

oleh -476 views
Trending di Twitter Apa Judul Film Spiderman 3 Terbaru?

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kata kunci ‘ Spiderman’ menjadi topik yang ramai diperbincangkan dan menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Lantas mengapa hal tersebut trending di twitter, apa judul Film Spiderman 3 terbaru? (jerrell)

Hingga Rabu (24/2/2021) siang, lebih dari 133.000 twit menggunakan kata kunci tersebut dicuitkan oleh warganet. Ramainya perbincangan tentang Spiderman disebabkan oleh warganet yang dibuat penasaran dengan judul terbaru dari film Spiderman yang akan datang atau Spiderman 3.

Tiga judul berbeda

Melansir Cnet, Selasa (23/2/2021) tiga aktor film Spiderman telah memberikan bocoran tentang judul film terbaru yang akan mereka mainkan. Bocoran judul tersebut mereka sampaikan melalui akun Instagram masing-masing.

Akan tetapi, ketiga aktor itu mengungkapkan judul film yang berbeda-beda. Tom Holland, yang berperan sebagai Peter Parker alias Spiderman, mengungkapkan bahwa judul film terbarunya adalah Spider-Man: Phone Home.

Kemudian, Jacob Batalon yang berperan sebagai Ned Leeds, sahabat Peter Parker, menyebut bahwa film ketiga Spiderman akan berjudul Spider-Man: Home Wrecker.

Black Widow Fans dibuat semakin penasaran, setelah Zendaya, pemeran MJ atau Mary Jane, mengunggah foto di akun Instagramnya, yang memperlihatkan bahwa judul ketiga film Spiderman adalah Spider-Man: Home Slice.

Berikut unggahan dari ketiga aktor tersebut (geser ke slide kedua untuk melihat judul film):

Multiverse Marvel

Unggahan ketiga aktor tersebut lantas mengundang spekulasi dari warganet. Ada yang menyebut bahwa tiga judul berbeda tersebut hanya keisengan yang dilakukan oleh para aktor, namun ada juga yang meyakini bahwa satu dari tiga judul itu menjadi judul resmi.

Seperti diberitakan news.com.au, Rabu (24/2/2021) film ketiga Spiderman, yang rencananya dirilis pada Desember mendatang, kemungkinan besar akan menghadirkan alur cerita multiverse.

Alur cerita film terbaru Spiderman versi Tom Holland, diketahui akan menghadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, yang sebelumnya pernah memerankan Spiderman dalam versi masing-masing.

Selain itu, musuh dari Spiderman versi Maguire dan Garfield, yakni Doctor Octopus dan Electro, telah dikonfirmasi akan turut bergabung.

Baca Juga : Watch Dogs : Legion akan Hadirkan Fitur Multiplayer Bulan Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.