3 Calon Top 10 Pro Hero Selanjutnya

oleh -516 views
Calon Top Pro Hero

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah perang besar kemarin, dengan gugurnya para Top 10 Pro Hero. Sudah pasti akan ada calon – calon Pro Hero yang akan masuk Top Pro Hero. (dhik)

Mt. Lady

My Hero Academia: 10 Facts You Didn't Know About Mt. Lady | CBR
Source : CBR

Mt. Lady berhadapan dengan Gigantomachia saat perang kemarin, dimana saat itu Gigantomachia sedang mencoba untuk kabur menuju tempat Shigaraki.

Walau berkali – kali terbanting dan terlempar oleh Gigantomachia, Mt. Lady tetap berusaha menahan Monster tersebut bagaimanapun caranya. Pada akhirnya peran Mt. Lady sangat membantu murid – murid UA untuk membuat Gigantomachia menelan anestesi.

Karena Peran penting itulah, peringkatnya kemungkinan akan mengalami kenaikan drastis dan bahkan bisa masuk ke dalam daftar Top 10 Pro Hero.

Gang Orca

Gang Orca, Arcade Mode Surface in My Hero One's Justice 2
Source : GameSkinny

Karena Crust dan Yoroi Musha yang tadinya masuk ke Top 10 Pro Hero tidak lagi berada dalam daftar Top Pro Hero itu. Gang Orca yang berada di psosis ke-12 secara otomatis akan mengisi kekosongan tersebut.

Kenapa Gang Orca yang mempunyai kesempatan lebih besar untuk masuk ke Top 10 Pro Hero daripada Pro Hero ke 11. Padahal Gang Orca merupakan Pro Hero ke-12 saat ini.

Karena Pro Hero ke-11 yaitu Majestic sudah tewas, sudah pasti Gang Orca memiliki kesempatan tinggi untuk menjadi calon Top Pro Hero 10.

Shishido

SHISHIDO | Explore Tumblr Posts and Blogs | Tumgir
Source : Tumgir

Shishido adalah Pro Hero No.13 sekaligus guru magang dari Sato Rikido dan Ojiro Mashirao. Meskipun perannya pada perang kemarin tidak terlalu mencolok, namun karena saat ini terdapat 2 posisi kosong dalam Top 10 Hero. Otomatis Shishido memiliki kesempatan tinggi untuk masuk ke Top 10.

Baca Juga : Kondisi Top Pro Hero Setelah Perang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.